DWP Kabupaten Bangli Gelar Gebyar Pap Smear

DWP Kabupaten Bangli Gelar Gebyar Pap Smear

Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 tahun 2022, DWP Kabupaten Bangli kembali menggelar kegiatan Gebyar Pap Smear yang diikuti oleh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangli yang terdiri dari perwakilan staf perempuan OPD dilingkungan Pemkab Bangli. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Sakit BMC Jalan LC Subak Aya Bangli, Jumat (2/12)2022.

Ketua DWP Kabupaten Bangli Ny. Suardini Giri Putra dalam kesempatan tersebut mengatakan, Gebyar Pap Smear dilaksanakan atas kerjasama DWP Kabupaten Bangli dengan Rumah Sakit BMC, kegiatan dilaksanakan serangkaian HUT DWP ke 23. Sebelumnya beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh DWP Kabupaten Bangli, diantaranya sembahyang bersama di Pura Kehen Bangli, Donor darah, serta aksi sosial mengunjungi dan berbagi kepada siswa dan warga kurang mampu di empat kecamatan di Kabupaten Bangli. Sedangkan untuk puncak perayaan HUT DWP di Kabupaten Bangli rencananya akan digelar pada 10 Desember mendatang.

Ny.Suardini menambahkan, kegiatan gebyar pap smear tersebut diikuti oleh 29 orang peserta anggota DWP. Yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk deteksi dini terhadap kesehatan organ reproduksi perempuan dan juga untuk melakukan pengecekan kesehatan secara teratur bagi anggota DWP Kabupaten Bangli.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Terutama Management Rumah Sakit BMC, yang telah memfasilitasi dan mendukung sepenuhnya, sehingga kegiatan pap smear dapat berjalan dengan baik sesuai harapan bersama. Ditambahkan Ketua DWP Kab. Bangli, kegiatan sosial dan berbagi oleh DWP Bangli ini juga dilaksanakan berkolaborasi dengan KORPRI Bangli, serangkaian dengan HUT Korpri tahun 2022 ini.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us