Fashion Hotel Legian Tuan Rumah Pentas Musik

Fashion Hotel Legian Tuan Rumah Pentas Musik

Fashion Hotel Legian menjadi pusat pentas musik bagi anak-anak Sanggar Pondok Seni Mi La (36) belum lama ini. Penampilan mereka dalam pentas Ujian Kenaikan Tingkat Generasi V itu memberikan nuansa yang beda pada hotel yang terletak di Jalan Raya Legian II No.121, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung itu. Apalagi, acara pentas itu sekaligus untuk merayakan hari jadi Sanggar Pondok Seni Mi La (36) ke-6, sehingga dapat menberikan hiburan menarik kepada tamu hotel. “Pentas seni musik ini sebagai ajang memperkenalkan Fashion Hotel Legian masih buka dimasa pandemi ini,” kata Director of Marketing and Communications Trans Hotel Group Bali, Melody, Rabu (17/3).

Acara ini diikuti oleh 27 peserta dari divisi vocal dan keyboard. Sedangkan untuk divisi biola dan gitar pesertanya belum ada karena banyak murid yang masih belum melanjutkan kursusnya. Ketika Covid-19 mewabah di Bali, Sanggar Pondok Seni Mi La (36) sempat berhenti beroperasi dari pertengahan Maret 2020 hingga Juni 2020 dan mulai menggeliat kembali pada awal Agustus 2020 hingga saat ini. “Menurut Ketua I Ketut Alit Jatendra, Sanggar Pondok Seni Mi La (36) merupakan transformasi dari LKP Pondok Seni 36 (Mi La) yang bernaung di bawah Dinas Kebudayaan Kota Denpasar,” lanjut Melody menjelaskan.

Fashion Hotel Legian yang memiliki 202 kamar ini sebuah akomodasi yang sangat strategis, yakni terletak di Legian (Pusat Kota Legian), yang jaraknya sekitar 10 menit dengan berjalan kaki dari Tugu Peringatan Bom Bali dan Poppies Lane II. Hotel bintang 4 ini berada sekitar 1 km dari Beachwalk Shopping Center dan 0,7 mi (1,2 km) dari Pantai Kuta. “Hotel ini menawarkan pemandangan indah di teras atap dan taman. Fasilitas berupa akses Internet nirkabel secara gratis,” sebut wanita asal Bandung ini ramah.

Fasilitas tambahan di hotel ini mencakup layanan concierge, dua kolam renang (dengan kolam renang rooftop), tempat meeting dan ballroom, ada toko souvenir dan kios koran. Wisatawan dapat menikmati hidangan di White Diamond, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar hotel. “Intinya di hotel ini, para tamu bisa bersantai di penghujung hari dengan menikmati minuman di black diamond bar sambil berkaraoke,” tutup Melody senang. (BTN/bud).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us