Fasilitas Publik di Denpasar Terus Dipantau saat PPKM

Fasilitas Publik di Denpasar Terus  Dipantau  saat PPKM

Tim Yustisi Kota Denpasar terus gencarkan pendisiplinan penerapan Protokol Kesehata (Prokes). Pendisiplinan ini terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV yang menyasar titik keramaian dan fasilitas publik yang ada di Kota Denpasar, Sabtu (11/9). “Kegiatan pendisiplinana prokes kali ini dilaksanakan secara mobiling, serta memantau beberapa pasar tumpah di Kota Denpasar,” ujar Kasatpol PP, I Dewa Gede Anom Sayoga.

Dalam pemantauan mobiling ini dilakukan Satpol PP bersama unsur TNI, Polri, serta Dinas Perhubungan (Dishub) yang dimulai dari Polresta Denpasar menuju Lapangan Puputan, Mall Matahari Jalan Dwi Sartika, pusat pertokoan emas Jalan Hasanudin, lalu kembali ke Polresta Denpasar. “Selama pemantauan ini kami turut mengedukasi masyarakat yang berada di fasilitas publik supaya tidak berkerumun dan tetap menerapkan prokes yang ketat,” kata Sayoga.

Pemantauan pasar tumpah, yakni pasar tumpah Jalan Gajah Mada, Jalan Gunung Kawi, dan Jalan Kartini. Pihaknya menemukan 2 orang yang tidak menggunakan masker, sehingga diberikan pembinaan serta edukasi sehingga tidak mengulangi kesalahannya kembali. ” Demi menjaga keselamatan dan kesehatan warga, kami tidak akan bosan bosan terus mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” paparnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us