“Finger Food” untuk Dirimu Dari The Haven Suites Bali Berawa

“Finger Food” untuk Dirimu Dari The Haven Suites Bali Berawa

Comfort In a Small Bite! Untuk merayakan bulan kasih sayang (Love), The Haven Suites Bali Berawa menawarkan pilihan finger food untuk tamu hotel dari Januari hingga Maret 2021 bertempat di Ketumbar Bistro and Bar. Finger food terinspirasi dari campaign “Love Yourself” yang mengajarkan untuk mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. “Kami menawarkan sebuah cara merayakan hari valentine dimasa pandemi yang unik dan menarik, namun tetap pada protocol kesehatan,” kata Marketing Communication Executive, Mrs. Nadya Chendana, Senin (25/1).

Khusus dalam merayakan hari kasih sayang yang puncak perayaannya pada tanggal 14 Februari itu, finger food dibuat lebih menarik. Hal itu untuk memberikan rasa pada saat menikmati setiap gigitan yang kemudian dapat menyebarkan kenikmatan makanan tersebut kepada orang lain. “Menu ini memang kami buat unik, sehingga tamu yang merayakan kasih sayang di hotel ini dapat merasakan suasana yang berbeda. Disamping menikmati suasana hotel dengan view laut yang eksotik, juga dapat merasakan anek menu yang lezat dan dengan harga terjangkau,” jelas gadis ramah ini.

Menu terbaik yang disediakan adalah Spaghetti Tomato Meatball, Grilled Ham and Cheese Sandwich with French Fries, Chicken Nugget with French Fries, Mini Pizza Lover, dan juga Nachos. “Kami yakin, setiap tamu akan merasakan suasana cinta dari The Haven Suites Bali Berawa selama bisa menikmati hidangan makanan kecil kami ini. Menu ini, kami buat special untuk tamu dalam perayaan kasih sayang, sehingga pada setiap gigitannya pasti ketagihan dibuatnya. Tebarkan Cinta dan dapatkan menu-menu terbaik kami dengan harga IDR 40.000 ++ / porsi, tersedia dari Pukul 7 pagi – 10 malam di Ketumbar Bistro and Bar,” ucap Nadya meyakinkan.

Akomodasi yang terletak di Jalan Pemelisan Agung, Banjar Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali ini memang menjadi pilihan bagi wisatawan. “Per hari ini terisi 33 kamar dari 60 kamar yang ada. Mereka adeal;ah wisatawan local dan Rusia yang belum pulang ke negaranya,” papar Nadya dengan gembira.

The Haven Suites Bali Berawa lokasinya memang strategis, sehingga dekat ke destinasi lain, seperti sekitar 900 meter dari Pantai Batu Bolong, 1,4 km dari Pantai Echo serta sekitar 10 Km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel bintang ini memiliki suite dengan perabotan kayu dan sentuhan Bali. Akomodasi ini menyediakan kolam renang luar ruangan yang luas dan kolam renang anak-anak. Setiap kamar dilengkapi dengan TV satelit dan setiap unit memiliki area tempat duduk untuk kenyamanan. Dari kamar juga menyuguhkan pemandangan laut atau kolam renang. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us