FRii Bali Echo Beach, ”Rumah” Para Penggemar Olahraga Selancar di Canggu

FRii Bali Echo Beach,  ”Rumah” Para Penggemar Olahraga Selancar di Canggu

Kawasan wisata Canggu masih diminati wisatawan, utamanya Wisatawan Mancanegara (Wisman) asal Eropa dan Australia. Aktivitas surfing dan hiburan malam masih menjadi primadona dilakukan di Canggu. Karena itu, hunian kamar hotel di kawasan wisata ini masih relative bagus. “FRii Bali Echo Beach – PHM Hotels masih mernjadi pilihan wisatawan sebagai tempat tinggal. Sekarang ini hunian kamar hotel kami hingga diatas 90 persen,” kata Sales & Marketing Manager FRii Bali Echo Beach, Muhammad Arifai, Selasa (20/9).

Menurut Phay sapaan akrabnya, hunian hotel membaik sejak open border dimulai. Memang, setelah open border itu tidak langsung melonjak, tetapi peningkatan itu secara baik tampak setelah awal Mei. Saat itu occupancy hotel mencapai 90 persen yang didomonasi wisatawan asal Eropa, Indonesia dan Australia. “Wisatawan domestic menduduki posisi kedua setelah Eropa. Lonjakan wisdom, dimulai pada saat Hari Raya Lebaran. Wisdom posisisnya bagus hingga saat ini di FRii Bali Echo Beach,” ucap mantan jurnalis ini ramah.

Kegiatan wisatawan di Canggu sangat beragam, namun yang paling menonjo adalah surfing karena Pantai Echo Beach memiliki ombak yang baik untuk melaksanakan kegiatan olah raga menantang tersebut. Duduk-duduk dan bersantai di pantai ini juga sangat menarik. Apalagi menikmati dunia malam di kawasan Canggu, pasti sangat menarik. Maka itu, mulai sore hingga malam, wisatawan tampak begitu ramai. “Seaduction Roortop Bar & Resto kami juga tetap ramai, baik itu saat breakfast, lunch ataupun dinner,” imbuh pria enerjik ini serius.

Saat ini FRii Bali Echo Beach ini menawarkan Stay More Pay Less discount 15 % dalam rangka menyambut kebangkitan pariwisata Bali yang mengandalkan keindahan alam dan keunikan budaya itu. Meski kunjungan sudah membaik, tetapi promo diberikan agar wisatawan mendapatkan pengalaman yang lebih selama berwisata di Canggu. “Bagi wisatawan minimum stay 3 malam akan mendapatkan diskon 15 persen dengan tipe kamar Deluxe Full View dan Deluxe Full Access dengan booking periode 15 – 30 September dan periode menginap 15 September -30 November 2022,” imbuh Phay.

FRii Bali Echo Beach, yang terketak di Jalan Munduk Catu No.32, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali ini merupakan sebuah rumah bagi para penggemar olahraga selancar. Letaknya dekat dengan garis pantai Bali yang indah di wilayah utara Seminyak, Canggu, FRii Bali Echo Beach memberikan kemudahan bagi para peselancar untuk berselancar sepuasnya, karena hotel ini berjarak 5 menit berjalan kaki atau 3 menit berkendara dari Pantai Echo (Echo Beach) yang terkenal sebagai salah satu tempat selancar terbaik di Pulau Bali.

Hotel ini adalah rumah yang sebenarnya bagi mereka yang mendambakan petualangan selancar. FRii Bali Echo Beach memiliki 76 Kamar yang unik dengan kategori terdiri dari FRii Room, FRii Ocean View, FRii Pool Access, FRii Pool View, dan FRii Family. Semua kamar dilengkapi dengan LED TV dengan saluran internasional, mini bar, ketel pembuat teh dan kopi, dan kamar mandi dengan pancuran air. Sementara vuntuk pilihan bersantap, hotel ini menawarkan Seaduction Food | Rooftop | Bar yang terletak di lantai paling atas dan menyajikan menu Hidangan Eropa, Asia, dan Indonesia. Disana, para tamu dapat bersantai sambil menikmati pemandangan laut. Fasilitas lainnya yang dimiliki FRii Bali Echo Beach terdiri dari 2 kolam renang dengan pool bar, akses internet Wi-Fi di semua area hotel. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us