FuramaXclusive Resort & Villas, Ubud Bali Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-77

FuramaXclusive Resort & Villas, Ubud Bali Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-77

FuramaXclusive Resort & Villas, Ubud Bali memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 dengan melaksanakan upacara di halaman hotel, Rabu (17/8). Upacara pengibaran bendera dihadiri Direktur PT. FVS seluruh staff dan karyawan serta mengundang beberapa Veteran Pejuang Kemerdekaan se-Desa Mekar Buana, Kec. Abiansemal Badung. Setelah melaksanakan upacara bendera, team management FuramaXclusive Resort & Villas, Ubud Bali melakukan kunjungan dan membagikan bantuan sembako kepada para pejuang Veteran Kemerdekaan RI di desa Mekar Buana Kecamatan Abiansemal Badung.

General Manager Jero Mangku I Wayan Sumandia ketika menjadi inspektur upacara mengatakan selama dua tahun terakhir ini semua berjuang melawan pandemi Covid-19 agar tetap bisa bertahan dari segala permasalahan. Pemerintah telah menetapkan perayaan Kemerdekaan ke 77th dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. “Semoga dengan tema ini kondisi perekonomian dari sektor Pariwisata Indonesia dan Bali pada khususnya yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19 cepat pulih dan bangkit kembali,” ungkap beliau.

Dibukanya kembali sektor pariwisata, diharapkan semua bisa kembali untuk memaksimalkan perjuangan masing masing, untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positive, hal-hal yang berguna baik itu untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat dan Negara Kesatuan RI.
“Saya berharap, kita semua tidak pernah menyurutkan semangat perjuangan para pahlawan-pahlawan kemerdekaan kita yang terdahulu didalam mengisi kemerdekaan ini dengan terus bekerja keras dan optimisme yang tinggi, bahwa kita semua pasti bisa keluar dari segala rintangan untuk menuju masyarakat adil makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 45 sebagai lambang dan dasar Negara RI,” paparnya.

Jero Mangku Sumandia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh karyawan serta tim managemen yang masih bisa bersama-sama sampai saat ini. Momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ini, diingatkan agar semua bersyukur atas segala berkat dan anugrah Tuhan Yang Maha Kuasa. “Janganlah menganggap pandemi yang lalu sebuah musibah, tapi anggaplah pandemi itu sebagai berkah sekaligus sebagai peringatan dari Tuhan kepada kita semua agar kita selalu mawas diri dan intropeksi diri, selalu bersyukur, selalu bisa berbagi kepada sesama dan yang paling penting agar kita semua selalu bisa menahan rasa ego dan tidak sombong,” imbuhnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us