“Go-Local” Marriott.com/id Permudah Informasi Four Points by Sheraton Bali, Ungasan

“Go-Local” Marriott.com/id Permudah Informasi Four Points by Sheraton Bali, Ungasan

Wisatawan lokal menjadi market utama pariwisata Bali saat ini. Melihat trend yang terjadi saat ini, maka Marriott International Inc. hadir dengan situs https://www.marriott.com/id/default.mi dengan berbasis bahasa Bahasa Indonesia. Situs dengan bahasa Indonesia itu, diharapkan dapat mempermudah para wisatawan lokal untuk mendapatkan informasi Four Points by Sheraton Bali Ungasan. “Situs bertakjuk “Go-Local” ini dengan penggunaan Bahasa Indonesia dalam setiap menu yang tersedia,” ucap Assistant Digital Marketing Manager, Nadya Chendana, Rabu (22/12).

Four Points by Sheraton Bali Ungasan dan 24 hotel Marriott lainnya di Bali yang dikelola oleh Marriott International Inc selalu datang untuk memberikan inovasi terbaik dengan menawarkan kemudahan dan keuntungan yang lebih bagi para traveler yang ingin menginap. Apalagi, Tahun 2021, dikatakan tahun yang memberikan harapan bagi para pelaku pariwisata khususnya di Bali, sebab pemerintah sudah mulai mengizinkan para wisatawan lokal untuk melakukan perjalanan dalam negeri. ”Situs dengan Mulai dari proses pencarian hotel sampai kepada pemesanan kamar, juga nantinya akan hadir halaman khusus situs hotel dengan Bahasa Indonesia secara keseluruhan,” sebutnya.

Perkembangan situs dalam Bahasa Indonesia yang bertakjuk “Go-Local” diharapkan dapat memberikan pengalaman yang baru dan memudahkan para wisatawan lokal yang ingin menginap di Four Points by Sheraton Bali Ungasan, sehingga para tamu merasakan pengalaman yang luar biasa sebelum, saat, dan sesudah menginap di Four Points by Sheraton Bali, Ungasan.

Four Points by Sheraton Bali, Ungasan, terletak di atas Bukit di Ungasan dan menghadap ke teluk Jimbaran. Akomogasi ini menyediakan berbagai pengalaman yang penuh gaya dan terjangkau bagi wisatawan dengan layanan dan fasilitas modern. Semua kamar-kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan ruang kerja yang besar; suite termasuk ruang tamu dan meja makan yang terpisah. Salah satu ballroom tanpa pilar terbesar di Bali dan sebuah kapel kaca yang menghadap ke teluk Jimbaran dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana.

Para tamu juga memiliki akses ke fitness center yang buka 24 jam, spa, kolam renang keluarga, dan kolam renang outdoor infinity dengan pemandangan teluk yang menakjubkan. “Di Four Points by Sheraton Bali, Ungasan, kami memiliki satu restoran, Evolution, sebuah restoran indoor-outdoor yang menyajikan masakan lokal dan internasional dan bir lokal,” ungkap Nadya kalem. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us