Grand Sovereign Siap Menerima Wisatawan. Gelar Re-Opening dan Re-Branding

Grand Sovereign Siap Menerima Wisatawan. Gelar Re-Opening dan Re-Branding

Pelanggan H- Sovereign mesti mencatat, kalau hotel yang terletak di Jalan Raya Tuban No.2, Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali itu telah mengumumkan Re- Opening dan sekaligus Re- Branding menjadi Grand Sovereign, Kamis (17/3). Mulai saat itu, hotel bintang 4 itu efektif membuka pintu barunya dengan konsep Balinese Elegan dan menjadi pengalaman menginap yang baru di kawasan Kuta – Bali.

Lokasinya sangat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, Pantai Kuta, Seminyak dan Sanur yang terkenal dan hanya dengan berjalan kaki ke pusat oleh-oleh yang tidak jauh dari Hotel, disamping itu beberapa interested point lainnya seperti Uluwatu Temple, Patung Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pendawa, Melasti dikawasan selatan Pulau Dewata Bali, Rumah Sakit Internasional, Tempat Ibadah baik itu Mesjid, Gereja yang sangat dekat dari Hotel termasuk Puja Mandala dikawasan Nusa – Dua.

Lokasi hotel juga memberikan kemudahan akses bagi tamu hotel dan pengunjung tujuan wisata lainnya di Bali dengan adanya Tol Bali Mandara menuju area Sanur, Jimbaran, Nusa Dua dan sekitarnya. Lokasi hotel menawarkan kemudahan yang luar biasa untuk pelancong bisnis dan rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat-tempat wisata lainnya yang sudah terkenal dimanca negara.

Seluruh kamar, sebanyak 197 kamar didekorasi dengan selera tinggi dengan tema arsitektur tropis Balinese yang elegan. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap dengan 4 tipe kamar yaitu Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite. Hotel ini menyediakan tujuh ruang pertemuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan fungsi sosial yang dapat menampung hingga 150 tamu. The Executive Lounge sebagai privilege para tamu yang menginap di kamar-kamar tertentu, The Gangsa Restoran yang buka sepanjang hari, menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman Indonesia dan Internasional bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang luar biasa dan harga terjangkau.

G- Cafe yang terletak di Lobby Level yang menyajikan jenis makanan yang easy to bite dan para
pencinta kopi. Sky Pool Bar – Sky Pool yang berada di Roof Top menyajikan keindahan Sunset, megah dan kokohnya Patung Garuda Wisnu Kencana tampak sangat jelas dari area Sky Pool. Spa yang akan memanjakan para tamu setelah beraktivitas dan GYM untuk menjaga kebugaran juga tersedia. “Setelah ditunjuk sebagai General Manager pada tanggal 20 Februari 2022, saya begitu excited dan sekaligus merasa tertantang karena harus membuka dan me re- branding Hotel ini dalam waktu kurang dari 1 bulan,” kata General Manager, Wayan Muka.

Membuka dan sekaligus mere- branding Hotel pada saat ini tidaklah pekerjaan yang mudah “but nothing is impossible”. “Maka 5 Maret 2022 Most of HOD on Board dan langsung bekerja, menyamakan Frequency sesuai dengan ROAD MAP yang saya persiapkan untuk semua Department Head masing – masing. Pada 10 Maret 2022 2nd batch of hiring untuk beberapa key person dimasing-masing department. Saya merasa bangga dan berterima kasih dengan semangat atau fighting spirit semua tim, mereka all out tanpa mengenal lelah, mendapatkan support dari Direktur dan Komisaris dari sisi financial, support dari Vendor khususnya dalam melakukan pembersihan semua area Hotel, Rejuvenite Garden In- and Outdoor, assesment terhadap semua
Machinery, Tool and Equipment untuk memastikan semua berfungsi dengan baik,” ucapnya.

Menurutnya hal itu yang membuatnya exited adalah mulainya ada role and regulation baru baik itu bersekala International dan Domestic, bahwa kita harus menempatkan Pandemi yang berkepanjangan ini hidup berdampingan dengan kita “from Pandemic to Enddemic’. “Terakhir adanya Foreign Travelers Guideline – Bali, the Island of Gods warmly opens its gate to welcome the foreign travelers – NO QUARANTINE and Visa on Arrival (VoA) untuk 23 negara dan ini adalah kabar yang baik untuk Bangkitnya Pariwisata Bali pada khususnya,” jelasnya.

Menurutnya, pandemic Covid-19 telah memberikan banyak hikmah dan perubahan dalam kehidupan baik dari sector ekonomi, pendidikan, sosial dan budaya dalam kurun waktu 2 tahun ini. “Tetaplah waspada akan arti kesehatan bagi kita semua,” pungkas Muka. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us