Gubernur Koster Ajak Hotel Menggunakan Daging Sapi Bali sebagai Hidangan di Acara Presidensi G20

Gubernur Koster Ajak Hotel Menggunakan Daging Sapi Bali sebagai Hidangan di Acara Presidensi G20

Gubernur Bali, Wayan Koster menggelar Rapat Persiapan Penyelenggaran Presidensi G20 pada Selasa (1/11) 2022 di Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar dengan mengajak pengusaha hotel menggunakan produk lokal Bali sebagai hidangan delegasi Presidensi G20.

Gubernur Bali dalam arahannya menegaskan pariwisata Bali harus berpihak kepada sumber daya lokal di Bali dengan memanfaatkan produk lokal Bali seperti beras Bali, buah Bali, sayur Bali, telur Bali, salak Bali, mangga Bali, garam Bali, babi Bali, arak Bali, dan bila perlu gunakan cocktail arak Bali, kopi arak Bali, dan sekarang sudah ada juga sapi Bali.

Sapi Bali ini sudah ditreatment dagingnya, ternyata tidak kalah kualitas serta cita rasanya dari daging sapi impor dari Australia. Saya sudah coba kualitas sapi Bali, dagingnya sangat empuk dan cita rasanya sangat enak. Untuk itu, Saya mengajak pengusaha hotel menggunakan daging sapi Bali sebagai hidangan di acara Presidensi G20.

“Ini betul – betul Saya harapkan, agar nuansa Presidensi G20 menjadi momentum pulihnya pariwisata dan perekonomian Bali,” ujar Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us