Gubernur Koster Buka Kejuaraan Daerah KKI Bali

Gubernur Koster Buka Kejuaraan Daerah KKI Bali

Bupati Karangasem selaku Ketua KKI Bali hadir mendampingi Gubernur Bali Wayan Koster dalam pembukaan Gubernur Cup Kejuaraan Daerah KKI Bali Tahun 2022 dalam rangka Memperingati Bulan Bung Karno bertempat di Gor Lila Bhuana, Jumat (3/6)2022. Kejuaraan KKI Bali tahun ini direncanakan akan berlangsung selama 3 hari dari tgl 3-5 juni 2022.
Pembukaan juga dihadiri Ketua Forki Bali,Ketua Koni Bali, Kajati Bali, Kadisdikpora. Bali, Ketua DPRD Bali, Kapolda Bali diwakili Dansat Brimob,Pangdam IX Udayana diwakili, Walikota Denpasar, perwakilan Dirut Bank BPD Bali.
Gede dana mengatakan, dengan mengambil Tema memperingati Bulan Bung Karno, maka dapat dikatakan bahwa Kejuaraan ini merupakan Kejuaraan Karate Pertama di Bali mungkin di Indonesia yang memberikan penghargaan sekaligus penghormatan setinggi-tingginya kepada Bung Karno.
Kejuaraan ini merupakan salah satu dari program kerja KKI Bali dalam rangka pembinaan dan peningkatan prestasi atlet sekaligus ajang evaluasi bagi pelatih atas program latihan yang selama ini dilaksanakan baik di tingkat ranting/dojo, maupun kabupaten/kota masing-masing.
“Kami berharap dari Kejurda Karate KKI Bali Gubernur Cup Tahun 2022 ini, muncul talenta-talenta KKI Bali yang akan mewakili Bali baik di nasional maupun internasional, terutama pada Kejurnas KKI yang akan dihelat tahun ini,” ujarnya.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us