Gubernur Koster Minta Pemerintah China Agar Izinkan Warganya Berwisata Ke Bali. Begini Tanggapan Dubes Lu Kang

Gubernur Koster Minta  Pemerintah China Agar Izinkan Warganya Berwisata Ke Bali. Begini Tanggapan Dubes  Lu Kang

Gubernur Bali, Wayan Koster yang didampingi Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati di hadapan Duta Besar Republik Rakyat China untuk Indonesia, Lu Kang menegaskan Bali sangat siap menyambut KTT G20. Hal itu disampaikan, saat menerima kunjungan kerja Kedutaan Besar Republik Rakyat China untuk Indonesia di Jayasabha, Denpasar pada, Selasa (17/5) 2022.
Selain membahas Bali sebagai tuan rumah KTT G20, Gubernur Bali jebolan ITB ini juga membicarakan pariwisata Bali, dengan harapan Dubes Republik Rakyat China untuk Indonesia, Lu Kang bisa memfasilitasi Pemerintah China agar mengijinkan warganya berwisata ke Bali, mengingat kasus pandemi Covid-19 di Pulau Dewata sudah melandai.
Mengakhiri pertemuan tersebut, Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali dengan kompak mengkampanyekan Kopi dan Arak Tradisional Lokal Bali kepada Duta Besar Republik Rakyat China untuk Indonesia, Lu Kang dengan mengajaknya toast.
“Ini rasanya bagus, luar biasa Pak Gubernur,” kata Dubes Republik Rakyat China untuk Indonesia, Lu Kang sembari menerima cinderamata dari Gubernur Bali, Wayan Koster berupa minuman kemasan Arak Tradisional Lokal Bali yang sudah berstandar internasional, ISO sebagai wujud keseriusan Gubernur Bali untuk mensejahterakan petani arak di Bali sesuai dengan pelaksanaan Peraturan Gubernur Bali Nomor 99 Tahun 2018 tentang Pemasaran dan Pemanfaatan Produk Pertanian, Perikanan dan Industri Lokal Bali dan Peraturan Gubernur Bali Nomor 1 Tahun 2020 tentang Tata Kelola Minuman Fermentasi dan/atau Destilasi Khas Bali.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us