Gubernur Koster: Penipuan PMI Jangan Terjadi Lagi

Gubernur Koster: Penipuan PMI Jangan Terjadi Lagi

Semoga tidak terulang lagi. “Segera laksanakan tugas dengan cepat, kumpulkan para agent – agent di Bali dan edukasi mereka, lalu kerja kongkrit ke lapangan lakukan sosialisasi ke masyarakat, himbau mereka agar tidak mudah dirayu – rayu oleh oknum tidak bertanggungjawab. Jangan biarkan masalah ini (penipuan PMI) terjadi lagi, kasian warga Kita”

Demikianlah penegasan yang disampaikan oleh Gubernur Bali, Wayan Koster dihadapan Kepala UPT BP2MI (Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia) Denpasar Wilayah Bali, Wiam Satriawan dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Bali, Ida Bagus Ngurah Arda, Kamis (24/3) 2022 di Jayasabha, Denpasar.

Dalam pertemuan itu, Kepala UPT BP2MI (Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia) Denpasar Wilayah Bali, Wiam Satriawan bersama Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Bali, Ida Bagus Ngurah Arda melaporkan bahwa kasus penipuan PMI yang belakangan ini dialami oleh warga Bali, kasusnya sedang ditangani oleh pihak berwajib.

“Kami siap menjalankan arahan Bapak Gubernur Bali dengan mengajak Disnaker Kabupaten/Kota Se-Bali untuk mensosialisasikan ke masyarakat terkait penempatan dan pelindungan Pekerja Migran Indonesia,” lapornya.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us