Gubernur Koster Ucapkan Selama Tahun Baru 2023, Hari Raya Galungan dan Kuningan

Gubernur Koster Ucapkan Selama Tahun Baru 2023, Hari Raya Galungan dan Kuningan

Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Natal, Hari Raya Galungan dan Kuningan, serta Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Bali. Ucapan tersebut disampaikan Gubernur Koster bersama Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati di acara Pidato Akhir Tahun 2022 Gubernur Bali “44 Tonggak Peradaban Penanda Bali Era Baru” di Panggung Terbuka Ardha Candra, Taman Budaya Provinsi Bali, Denpasar, Jumat (30/12) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur Koster menyampaikan bahwa Tahun 2022 telah dilalui dengan sukses dan penuh anugerah. Oleh karena itu, mari sambut tahun 2023 sebagai tahun untuk memperkuat komitmen, menyatukan langkah, serta memperkokoh soliditas dan solidaritas. “Titiang (saya,red) mengajak sameton krama Bali sareng sami agar tetap kompak, guyub, bersatu, gilik- saguluk, parasparo, salunglung sabayantaka, sarpana ya, se-ia sekata, seiring sejalan, bekerja sama dengan sama-sama bekerja, gotong-royong, pembantingan tulang bersama, pemerasan keringat bersama, perjuangan bantu-binantu bersama, amal semua buat kepentingan semua, keringat semua buat kebahagiaan semua sebagaimana wejangan Yang Mulia Bung Karno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia,” ujar Gubernur Koster.

Gubernur Koster menegaskan bahwa sebagai generasi penerus, kita memikul tanggung jawab besar dan mulia terhadap eksistensi dan keberlanjutan Bali yang dianugerahkan Ida Bhatara Sasuhunan, Leluhur, Lelangit, Ida Dalem / Raja-Raja Bali, dan Guru-Guru Suci. Untuk itu, mari solid bergerak memantapkan pencapaian 44 Tonggak Peradaban Pendanda Bali Era Baru, di tengah perubahan yang dinamis dalam skala lokal, nasional, dan global. Hanya di tangan kita-lah sesungguhnya nasib dan masa depan Bali dapat dijaga demi kelangsungan kehidupan generasi mendatang, dari zaman ke zaman, sepanjang zaman.

“Titiang mewakili masyarakat dan Pemerintah Provinsi Bali mengucapkan Selamat Hari Raya Natal, Hari Raya Galungan dan Kuningan, serta Selamat Tahun Baru 2023,” ujar Gubernur Koster yang didampingi Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. (BTN/r/kmb)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us