Guinness Perkuat Kolaborasi Dengan Outlet. Ini Aksinya

Guinness Perkuat Kolaborasi Dengan Outlet. Ini Aksinya

Kreatif dan merdeka dalam berinovai. Itulah aksi para bartender dan para pegiat dibidang kuliner yang benar-benar berinovasi lebih jauh dalam ajang Smooth Flavour Journey, Guinness Smooth di hari kedua, Kami (20/5). Areal Villa Ombak Biru, Kuta Utara tempat berlangsungnya acara tersebut menjadi ruang berekspresi para bartender professional. Mereka berkreasi menyajikan Guinness Smooth yang memiliki bentuk dan rasa yang sangat beda. Sementara, para chef profesional mengeksplorasi Guinness Smooth melalui makanan yang enak dan lezat.

Culinary Storyteller and Beer Enthusiast Ade Putri yang sempat berbagi pengaolaman dalam acara itu mengatakan, pentingnya kolaborasi dan inovasi bagi industri kuliner atau Food & Beverage (F&B). “Saat ini, penting bagi bisnis kuliner untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan konsumen untuk pengalaman rasa yang baru dan unik. Konsumen menuntut pengalaman rasa baru setiap harinya, dan saya yakin ini menjadi modal utama bagi bisnis kuliner untuk bersaing dan bertahan,” katanya ramah.

Ade Putri menambahan, hal ini sama halnya dengan industri bir, konsumen telah lama disajikan dengan bir yang itu-itu saja dan membutuhkan sesuatu yang baru. Inovasi yang dilakukan oleh Guinness Master Brewers akan memberikan pengalaman rasa baru bagi para konsumen. Guinness Smooth hadir dengan karakter rasa seimbang, memadukan rasa klasik khas dengan kehalusan baru yang unik. Karakter rasa ini memberikan pengalaman rasa baru untuk menjawab tantangan dari konsumen yang bosan dengan pilihan yang ada. “Saya sebagai pegiat kuliner, acara Smooth Flavour Journey menjadi ruang bagi pegiat industri kuliner berdiskusi mencari tahu yang diinginkan oleh konsumen, menginspirasi dan bersama-sama berinovasi menjawab tantangan tersebut.” Bebernya.

Lihat saja, acara Smooth Flavour Journey, Guinness Smooth mengajak para pegiat di bidang kuliner dan para bartender hadir diajak berkreasi menyajikan Guinness Smooth. Para bartender diajak untuk mengetahui cita rasa Guinness Smooth yang sempurna, dan eksploratif mengenalkan Guinness Smooth melalui creative cocktail. “Para bartender diajak untuk mengetahui cita rasa Guinness Smooth yang sempurna, dan eksploratif melalui creative cocktail. Para chef profesional juga diajak untuk mengeksplorasi Guinness Smooth melalui makanan,” ungkapnya.

Marketing Manager Guinness Indonesia, Bayu Hanandhika menyampaikan, Guinness sebagai brand di bawah Diageo melihat peran yang bisa dilakukan di tengah situasi sulit saat ini, berkolaborasi. Diageo dibangun di atas ide untuk dapat membantu mitra, pemilik bar, membangun keterampilan, dan menemukan cara baru, kreatif, dan unik. “Kami harap, kolaborasi ini dapat melahirkan semangat positif dan inovatif untuk bertahan di masa sulit ini. Semoga Smooth Flavor Journey menjadi inspirasi outlet untuk berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, melayani kebutuhan konsumen, ingin sesuatu diluar kebiasaan, dan mencari minuman baru untuk menyempurnakan hari mereka,” ucapnya.

Melalui Smooth Flavour Journey, Guinness Smooth mengajak para pegiat bisnis untuk hadir kepada para konsumen dengan cara yang unik. “Inilah yang kami sebut Guinness Smooth Time, sebuah ruang, dan momen konsumen rehat sejenak dari kesibukan sehari-hari, memiliki momen yang indah dan menyenangkan bersama dengan yang terdekat,” tutup Bayu.

Guinness Smooth dihari kedua ini, tetap mewajibkan para peserta dan undangan untuk taat dengan protokol kesehatan. Undangan harus melalui tes rapid swab antigen dengan hasil non-reaktif untuk dapat memasuki tempat acara. Undangan juga wajib memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak sepanjang acara berlangsung. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us