“Guitar Expo”, Hubungkan Seni dengan Komunitas

“Guitar Expo”,  Hubungkan Seni dengan Komunitas

Setelah Guitar Expo pertama yang luar biasa di tahun 2019, Hard Rock Hotel Bali kembali dengan edisi kedua yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 – 30 Oktober 2022. Aajang ini bertujuan untuk menumbuhkan apresiasi terhadap musisi dan mempererat komunitas melalui musik. “Guitar Expo merupakan acara yang wajib dihadiri bagi para penggemar gitar yang akan menghadirkan jajaran pembuat gitar elektrik dan akustik, koleksi vintage, serta dipajang juga berbagai macam bass, hingga aneka jenis alat musik lainnya,” kata General Manager Hard Rock Hotel Bali, Shane Coates, Kamis (6/10).

Selain konser dan jam session, Hard Rock Guitar Expo II juga akan menampilkan klinik gitar dan kompetisi gitar Rock untuk peserta dari berbagai usia. Kompetisi ini gratis untuk diikuti dimana periode registrasi akan dimulai pada tanggal 1 hingga 20 Oktober 2022. Semua peserta akan berlomba-lomba untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang Gitar elektrik Heritage sebagai hadiah utama. “Pemenang kompetisi tidak hanya akan mendapatkan sejumlah hadiah fantastis, tetapi mereka juga berkesempatan untuk tampil di Centerstage di hari terakhir Guitar Expo II,” ujarnya.

Juri kompetisi menghadirkan dua orang; Gitaris Utama Lolot Band, Donnie Lesmana dan pemenang pertama Ibanez Flying Fingers 2018 Sugix Anantra. Semuanya adalah komposer, arranger, dan performer berpengalaman dibidangnya. Guitar Expo kali ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan langsung dari JRX yang juga sekaligus sebagai pengisi acara Klinik Guitar pada hari Minggu, 30 Oktober nanti. “Selain berpotensi memenangkan beberapa hadiah menarik acara ini merupakan wadah bagi gitaris baru untuk menunjukkan bakat mereka, serta memberikan kesempatan agar terhubung dengan seniman lainnya di komunitas,” tambahnya.

Hard Rock Guitar Expo merupakan kesempatan unik yang menyatukan tidak hanya komunitas musik lokal tetapi juga penggemar musik dari seluruh dunia, dengan fokus khusus pada mereka yang menyukai gitar. Ajang ini adalah acara publik dan dapat dihadiri oleh siapa saja tanpa biaya yang tidak hanya menarik bagi para tamu hotel, namun juga para wisatawan serta para warga Bali sendiri. Hard Rock Guitar expo II akan diadakan pada tanggal 29 – 30 Oktober dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore.

Selain itu, Hard Rock Hotel Bali akan menampilkan koleksi Pink Guitar dalam rangka Bulan Peduli Kanker Payudara dan melakukan penggalangan dana melalui penjualan merchandise Pinktober pada kesempatan ini. “Oktober diperingati sebagai bulan Kesadaran Kanker Payudara setiap tahunnya untuk meningkatkan kesadaran dan pencegahan akan penyakit ini,” pungkas Shane Coates. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us