Hari Nyepi Tiba, The Aveda Boutique Hotel Undang Wisatawan

Hari Nyepi Tiba, The Aveda Boutique Hotel Undang Wisatawan

The Aveda Boutique Hotel mengajak para wisatawan untuk merasakan sensasi Hari Nyepi di hotel. Melalui Nyepi Package yang ditawarkan, para wisatawan akan bisa merasakan suasana damai di hari raya suci milik masyarakat Hindu di Bali itu. “Kami menawarkan wisatawan untuk menginap di hotel. Hanya dengan Rp 890,000, sudah bisa menginap selama 2 malam di hotel bintang 4 di Seminyak. Itu sudah termasuk menikmati sarapan, makan siang dan malam di hotel selama Nyepi,” kata General Manager, Luh Putu Rena Widyarti, Selasa (2/3).

Hari Raya Nyepi yang jatuh pada tanggal 13 Maret tahun ini, mungkin akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Walau demikian, Hari Raya Nyepi akan tetap memiliki keunikan tersendiri terutama bagi para wisatawan. “Dengan paket spesial ini, The Aveda Boutique Hotel mengundang para wisatawan untuk menggunakan fasilitas hotel selama Nyepi, seperti kolam renang, gym, restaurant, termasuk menikmati pemandangan sawahnya. Kalau dari balkon kamar Deluxe Paddy View, langit dan bintang malam hari saat Nyepi akan sangat indah,” ungkapnya.

Walau dimasa pandemi Covid-19, The Aveda Boutique Hotel Seminyak yang terletak di Jalan Petitenget No 168 ini selalu buka. Hotel telah menjalankan protokol kesehatan Covid-19 untuk menerima dan melayani tamu. Hotel yang terkenal dengan pemandangan sawahnya ini juga sudah mengantongi Sertifikasi Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability (CHSE) oleh Kementrian Pariwisata dan Sucofindo. “Dengan sertifikat CHSE ini, kini kami siap menyediakan akomodasi yang bersih, nyaman dan aman untuk para wisatawan yang sudah penat berlama-lama diam di rumah saja,” yakinnya.

Selama ini, The Aveda Boutique Hotel Seminyak siap melayani para tamu dengan Protokol kesehatan (Prokes) yang terverifikasi. Sejumlah fasilitas telah disiapkan semenjak menjalani tatananan kehiduan era baru (new normal), seperti tempat mencuci tangan, menyediakan hand sanitizer, pengecekan suhu bagi wisatyawan juga staf dan karyawan. “Merayakan Nyepi dimasa pandemi ini, kami tetap memberikan pilihan bagi wisatawan yang ingin menikmasi hari raya Nyepi,” tutupnya berharap. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us