Health Business Gathering 2021 akan Digelar di Bali

Health Business Gathering 2021 akan Digelar di Bali

Wakil Gubernur Bali Prof Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Ketut Suarjaya, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Putu Astawa dan Kelompok Ahli Bidang Pembangunan Pemprov Bali Prof Gelgel Wirasuta menerima audiensi dari Prof. dr Laksono Trisnantoro, M.Sc., PhD selalu staf khusus Menteri Kesehatan bidang Ketahanan Industri Obat dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan RI di Ruang Kerja Wagub Bali, Selasa (26/10)

Dalam kesempatan tersebut Prof Laksono beserta jajaran menyampaikan rencana pelaksanaan Health Business Gathering 2021 pada tanggal 18-20 Nopember mendatang.

Dalam pertemuan ini juga diserahkan hibah kepada Pemprov Bali berupa Laboratorium Mikrobiologi dan alat pusat pengolahan pasca panen tanaman obat .

Pada hari yang sama Wakil Gubernur Bali Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati didampingi Kepala BPBD Provinsi Bali lanjut menerima audiensi dari Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana yang menyampaikan rencana kedatangan KRI Bima Suci dengan 112 Taruna Angkatan Laut yang akan bersandar tepat pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dua hari mendatang.

Kedatangan KRI Bima Suci kali ini merupakan program dari akademi angkatan laut dalam menempa pendidikan dan ketangguhan para taruna untuk menjaga keamanan perairan Indonesia.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us