Hoocen Bali, Model Usaha Kuliner di Masa Pandemi

Hoocen Bali, Model Usaha Kuliner di Masa Pandemi

Dulu, hotel atau villa dengan faslitias yang lengkap tak hanya menyiakan kamar bagi para wisatawannya, tetapi juga aneka menu baik untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam. Tetapi, di masa pandemi Covid-19 ini beberapa hotel tak lagi menyiapkan menu untuk para tamunya, sehingga tidak sedikit yang memesan pada usaha kuliner kecil ataun besar. Sebut saja, Hoocen Bali usaha kuliner yang ada di Jalan Bung Tomo Raya A1 Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara. “Kami biasa menyiapkan menu untuk tamu hotel dan villa,” kata Owner, Lila Mandala, kamis (28/10).

Hoocen Bali yang dulunya hanya menyiapkan kuliner wedding event dan private day, namun sekarang sudah bekerjasama dengan hotel dan villa untuk menyiapkan menu-menu bagi para tamunya. Termasuk pula, kegiatan-kegiatan besar yang ada di hotel ataupun villa, seperti pernikahan, ulang tahun, reuni dan kegiatan yang melibatkan orang banyak lainnya. “Kami bekerja sama dengan pengelola villa dan hotel di kawasan Ubud, Nusa Dua Pecatu dan Canggu untuk menggelar event,” ucapnya.

Hoocen merupakan restaurant keluarga yang menawarkan masakan sehat dengan menu Oriental, resmi beroperasi kembali pada tanggal 28 september 2021 dengan menawarkan masakan baru yaitu Asian & Western Fusion. Penambahan menu ini merupakan salah satu wujud nyata Hoocen untuk menjaga kepuasan pelanggan yang menginginkan citra rasa baru, autensitas dan juga kualitas. “Pemilihan fusion ini didasarkan oleh perkembangan kuliner dimasa pandemi ini yang begitu dinamis, global dan terbuka,” ucap Mandala didampingi Marketing Manager R Agung Arryanthaura dan Sales Manager Hoocen Bali, Liza.

Penawaran baru Hoocen lainnya adalah penyewaan venue yang tersedia di Hoocen dengan luas venue 12 X 6 Meter dengan daya tampung maksimal 50 orang serta ada pula Private room dengan luas 5 x 3 Meter dengan maksimal 12 orang untuk private dining, meeting atau workshop. Hoocen jua menyediakan jasa catering di Bali untuk berbagai macam acara seperti paket meeting dan acara kantor, wedding/pernikahan, birthday/ulang tahun, arisan, reuni, atau gathering dengan menu yang dapat menyesuaikan budget pelanggan. Selain itu, melayani hidangan nasi prasmanan, nasi kotak, nasi besek, snack box/coffee break, nasi tumpeng dan hampers dengan asa pemesanan lewat Go Food an Grab Food.

Dalam meuat olahan menu, Hoocen menjaga penggunaan bahan-bahan alami, segar dan bumbu-bumbu non MSG. Tempat makan ini dibuka dari hari Selasa – Minggu,mulai jam 12:00 siang -10:00 malam. Untuk menarik para pengunjung, Hoocen memiliki program regular special :”60 mins All You Can Eat Yakiniku style (dengan syarat & ketentuan berlaku) diiringi Live Acoustic. “Kami berharap konsep serta menu baru ini dapat memberikan pilihan dan pengalaman kuliner baru yang menarik bagi para tamu,” harapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us