Hotel Nikko Layani Pesan Antar Makanan Jepang dan Internasional

Hotel Nikko Layani Pesan Antar Makanan Jepang dan Internasional

Hotel Nikko Bali Benoa Beach menghadirkan serangkaian menu baru makanan Jepang dan Internasional untuk layanan pesan antar bagi para pecinta kuliner lokal dan ekspatriat di Bali.
Dari tim kulinari Jepang di Nagisa Izakaya Dining Experience, 4 makanan bercita rasa otentik kini melengkapi deretan menu awal seperti sushi roll, donburi, dan bento. Pilihan baru ini menampilkan kreasi lezat seperti Yakisoba & Yakiudon Bento, Yakitori Bento dari dapur robatayakinya yang terkenal, serta Spicy Chicken Wing Karaage – sajian populer di Jepang dengan tambahan rasa pedas yang menggugah selera.


Di Giorgio Italian Ristorante Pizzeria, para tamu akan dimanjakan dengan 6 variasi menu Internasional yang berbeda dari menu tradisional Italia yang sebelumnya disajikan. Cita rasa baru ini mengeksplorasi kulinari belahan bumi timur dengan beberapa menu unik seperti Beef Loc Lac (daging has sapi Angus yang ditumis dengan racikan khusus bumbu lada hitam), Ikan Bakar Sambal Matah (ikan pilihan dari lautan setempat dengan bumbu Bali), Kaeng Phed Ped Yang (kari bebek pedas ala Thailand), Seafood Lada Hitam (hasil laut setempat yang ditumis dengan sayuran dan bumbu lada hitam) serta Vegetarian Rolled Eggplant bagi tamu yang memilih sajian bebas daging.

Sejalan dengan komitmen hotel dalam pendekatan ramah lingkungan berkelanjutan untuk menciptakan pengalaman berkesan bagi para tamu, resep-resep baru yang dihadirkan kali ini banyak menggunakan produk lokal yang tidak hanya mengurangi jejak karbon dalam pengadaannya, tetapi juga membantu kesejahteraan masyarakat setempat yang ada di Bali. Pihak hotel juga mengemas makanan pesan-antar dengan bungkus ramah lingkungan yang terbuat dari bagasse dan kertas kraft yang sudah distandarisasi aman untuk makanan.

“Kedepannya, akan lebih banyak konsep serupa dalam pengembangan menu kami, karena kami terus berupaya untuk selaras dengan alam tanpa mengorbankan kualitas terbaik bagi pelanggan setia kami,” jelas I Wayan Sudira, Executive Chef Hotel Nikko Bali Benoa Beach.
Rangkaian menu baru ini telah tersedia untuk dipesan dengan pengantaran gratis ke alamat di seputar Nusa Dua. Menu makanan tersedia dengan harga yang terjangkau, dan tamu juga dapat melengkapi pesanan mereka dengan berbagai minuman seperti sake, bir, wine, dan masih banyak lagi. (BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us