HUT ke-55, Grand Inna Bali Beach Sambut Kepariwisataan di Era New Normal

HUT ke-55, Grand Inna Bali Beach Sambut Kepariwisataan di Era New Normal

Sederhana namun, penuh makna. Itulah suasana acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Grand Inna Bali Beach, Jumat (5/11). Pemotongan tumpeng dilakukan oleh General Manager Lully Juliarina yang kemudian diserahkan kepada perwakilan karyawan yang masa kerja 15 tahun, I Made Hadi Kusnadi dan I Wayan Budiarta. HUT Grand Inna Bali Beach jatuh pada tanggal 1 November 2021, namun syukurannya dilakukan hari ini.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para tamu dan customers atas kepercayaan yang diberikan kepada Grand Inna Bali Beach selama ini. “Kesempatan ulang tahun ini akan dijadikan sebagai momentum untuk terus melakukan pengembangan-pengembangan dan menetapkan langkah besar ke depan,” katanya.

Pelaksanaan peringatan HUT ini ditandai dengan berbagai aktivitas, kegiatan, dan lomba yang melibatkan seluruh unsur dan jajaran karyawan antara lain. Kegiatan itu diantaranya, donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, kunjungan ke Panti Asuhan Sunya Giri, lomba video kreatif antar departemen dan foto profile karyawan, melaksanakan persembahayangan bersama, hingga penyerahan penghargaan masa bakti karyawan yang telah mengabdikan pada perusahaan selama 15 tahun. Penghargaan itu diserahkan oleh General Manager Grand Inna Bali Beach, Lully Juliarina.

Lully Juliarina mengatakan, sebagai hotel bintang 4 yang pertama kali dibangun di kawasan Sanur, Grand Inna Bali Beach akan terus melakukan berbagai pengembangan, sehingga menjadi ikon wisata di Bali. “Grand Inna Bali Beach yang pada bulan November 2021 ini memperingati HUT ke-55 siap menyambut kembali kedatangan wisatawan ke Bali dan mengembangkan kepariwisataan di era new normal,” katanya.

Grand Inna Bali Beach pada awalnya bernama Hotel Bali Beach, berada dalam kawasan seluas 42 hektar, dan terdiri dari area tower, area garden, dan resort cottages dengan total kamar sebanyak 523. Hotel ini merupakan bagian dari unit usaha PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Grand Inna Bali Beach pertama kali dibangun pada tahun 1963 oleh Presiden Soekarno, yang dilandasi visi untuk mengedepankan Indonesia di dunia pariwisata internasional. “Kini Grand Inna Bali Beach menjadi ikon wisata yang menyimpan nilai sejarah yang tinggi,” sebutnya.

Sejalan dengan tema ulang tahun ke-55, “Heading to a Healthier Future” dengan makna menuju masa depan yang sehat bagi karyawan maupun manajemen serta meningkatkan profitabilitas dan kinerja perusahaan yang lebih baik, Grand Inna Bali Beach terus mengembangkan berbagai langkah adaptasi, inovasi, dan kolaborasi dalam pengembangan yang dilaksanakan. Hotel ini telah menerapkan dan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai sertifikat Cleanliness, Health, Safety, and Environmentally Friendly (CHSE) secara konsisten dan disiplin.

Hotel ini juga telah mendapatkan Piagam Verifikasi sesuai Protokol Tatanan Kehidupan Baru yang dikeluarkan Dinas Pariwisata Provinsi Bali. “Grand Inna Bali Beach memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi para tamu dan pengunjung yang menginap dan melakukan aktivitas di Grand Inna Bali Beach,” tutup Lully Juliarina. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us