I Nyoman Gede Ardhana Plt GM Grand Inna Bali Beach

I Nyoman Gede Ardhana Plt GM Grand Inna Bali Beach

I Nyoman Gede Ardhana adalah General Manager (GM) Grand Inna Bali Beach yang baru. Serah Terima Jabatan (Sertijab) GM dari IGK. Ayu Ariani kepada I Nyoman Gede Ardhana telah berlangsung di Baris Room Grand Inna Bali Beach, beberapa waktu lalu. Pergantian pucuk pimpinan hotel pertama di kawasan wisata Pantai Sanur itu, karena IGK Ariani telah menjalani masa purna. Ia sudah memimpin Grand Inna Bali Beach dan bergabung di keluarga besar PT Hotel Indonesia Natour (Persero) hampir 35 tahun.

I Nyoman Gede Ardhana saat ini dipercaya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) GM Grand Inna Bali Beach yang juga sebagai GM Inna Bali Beach Resort dan Inna Bali Beach Garden. “Kami mohon dukungan serta kerjasama seluruh team tetap terjalin baik dan tetap semangat untuk terus berkarya agar Grand Inna Bali Beach, Inna Bali Resort & Inna Bali Beach Garden tetap eksis, dan terus dapat melayani dengan Compassionate, Agile, Reliable, Elegant, Sincere (Cares), tulus ikhlas sepenuh hati. Semoga kondisi pandemi cepat pulih dan pariwisata lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Selain jabatan Plt. GM yang digantikan oleh I Nyoman Gede Ardhana, beberapa karyawan turut dirotasi maupun dimutasi ke unit lain. Salah satunya Marketing Manager Grand Inna Bali Beach yang semula dipimpin oleh Wayan Yuliartana saat ini, digantikan oleh Ni Made Ardini yang juga sebagai Marketing Manager Inna Bali Beach Resort dan Inna Bali Beach Garden.

Vice President Revenue Management & Distribution Channels PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Prabowo Turwiyono yang hadir, sekaligus menjadi saksi didalam penandatanganan berita acara dan pending matter. Acara Sertijab ini juga dihadiri oleh para executive dan department head serta perwakilan dari Serikat Pekerja Korpri Inna Grand Bali Beach.

Prabowo Turwiyono menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi, kerja keras, dan segenap pemikiran selama kepemimpinan IGK.Ayu Ariani saat menjabat maupun bergabung di Grand Inna Bali Beach, sehingga mampu membawa hotel bersejarah dan tertinggi di Bali ini menjadi salah satu hotel pilihan di area Sanur. “Dengan adanya rotasi serta mutasi di lingkungan PT. HIN diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan dan membawa semua unit hotel menjadi lebih baik,” ucapnya.

Acara Sertijab GM Grand Inna Bali Beach digelar dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan disiplin. Para peserta dan undangan diawali dengan check suhu tubuh di area lobi, lalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Para peserta kemudian menuju Baris Room dengan tetap memakai masker. Diatas meja telah disiapkan hand sanitizer, dan menjaga jarak hingga 1 meter. Disiplin prokes ini memang terus dilaksankan, karena Grand Inna Bali Beach telah mengantongi sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE) dari pemerintah. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us