I Wayan Serinah Pamitan

I Wayan  Serinah Pamitan

Masa bakti Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Karangasem I Wayan Serinah telah usai, yang telah dijalaninya-sebagai Pjs selama dua bulan. Serinah akan kembali bertugas sebagai Kepala Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Bali.
I Wayan Serinah berpamitan kepada anggota Forkopimda Kab. dan seluruh Kepala OPD Pemkab Karangasem pada akhir masa tugas, yang diselenggarakan di Aula Nawa Satya Dharma, Jumat (4/12).
Sekda Kab. Karangasem Sedana Merta mengucapkan terimakasih atas pengabdian Pjs Bupati Serinah selama bertugas di Karangasem “Walaupun dalam waktu yang singkat, Beliau telah memberikan yang terbaik tentunya dengan kesederhanaan beliau, selamat bertugas kembali di Pemerintah Provinsi, Karangasem jangan dilupakan,” ujar Sedana Merta.
Dalam kesempatan tersebut Pjs Bupati Serinah mengatakan bahwa seperti yang diketahui, Dirinya melaksanakan tugas sebagai Penjabat sementara, karena Bupati definitif sedang melaksanakan cuti diluar tanggungan Negara dari (6/10-10-5/12)2020. “Itu artinya 5 Desember 2020, saya tidak lagi melaksanakan tugas sebagai Penjabat Sementara Bupati Karangasem,” ungkapnya.
I Wayan Serinah mengucapkan terima kasih kepada Sekda beserta jajarannya yang sudah mempersiapkan acara perpisahan ini. “Sehingga pada hari ini saya dapat bertatap muka secara langsung maupun virtual dengan Bapak dan Ibu Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Bapak Sekda, para Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian, serta dengan seluruh staf lengkap di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karangasem,” ujar Serinah.
Serinah juga memaparkan, dimana sesuai Surat Keputusan yang diterima secara umum, ada 6 point menjadi tugas dan wewenang sebagai Penjabat Sementara. Dalam melaksanakan tugas tersebut di atas, tentunya didukung oleh semua pihak. “Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginga kepada seluruh jajaran Pemkab Karangasem atas dukungan dan kerjasamanya selama saya melaksanakan tugas, sehingga saya dapat melaksanakan tugas dimaksud dengan baik,” ucapnya.
“Kepada Bapak Pimpinan DPRD Karangasem saya mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan kerjasamanya dalam proses penganggaran. Kepada Ibu Kapolres Karangasem, Bapak Dandim 1623 Karangasem, Kejari Karangasem,Ketua Pengadilan Negeri Amlapura dan Bapak Sekda beserta jajaran saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dalam menjaga Kantibmas dalam pelaksanaan fasilitasi persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Tahun 2020,” terang Serinah.
Serinah juga berpesan kepada seluruh ASN terkait Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember mendatang. Dirinya mengajak seluruh ASN untuk tetap menciptakan Kabupaten Karangasem yang aman, nyaman, damai, dan kondusif meskipun terdapat perbedaan dalam memilih calon pemimpin. “Tetap bersikap netral, dan bersama-sama wujudkan Pilkada yang aman, nyaman, damai dan kondusif,” ujarnya.
Dalam akhir sambutan Serinah mengucapkan terimakasih dan memohon maaf yang setulus-tulusnya, bilamana selama Dirinya melaksanakan tugas, tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan baik sikap dan perkataan, sengaja atau tidak sengaja.
“Tiada manusia yang sempurna, untuk itu marilah lupakan yang tidak baik dan mengambil hikmah dari yang baik-baik saja, sehingga menimbulkan vibrasi positif dan kesan yang baik untuk kita semua,”tutup Serinah.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us