Ibu Hamil Diingatkan untuk Selalu Menjaga Kehamilannya

Ibu Hamil Diingatkan untuk Selalu Menjaga Kehamilannya

Ketua TP PKK Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya menyerahkan bantuan roti bagi Ibu Hamil KEK dan Balita dengan Gizi Buruk/Gizi Kurang dari TP PKK Provinsi Bali. Bantuan itu, diserahkan dan disebar ke 10 kecamatan di Tabanan secara simbolis, yang dihadiri oleh TP PKK kecamatan se-Kabupaten Tabanan, di Rumah Jabatan Bupati, Senin (13/12).

Sebelumnya, bantuan untuk TP PKK Kabupaten dan Kota se-Bali tersebut diberikan oleh TP PKK Provinsi Bali pada 9 Desember silam di Gedung Jaya Sabha Denpasar. Bantuan yang diberikan, dikhususkan untuk Ibu hamil KEK sejumlah 152 dus dan Balita dengan Gizi Buruk atau Gizi kurang dengan sebanyak 65 dus. Bantuan tersebut kemudian disalurkan kepada desa oleh TP PKK Kecamatan dan tetap berkoordinasi dengan bidan desa.

Bantuan ini sebagai wujud perhatian dari pemerintah provinsi yang patut diapresiasi bersama. Ny Rai Sanjaya juga berpesan agar bantuan bisa segera disalurkan, karena fungsinya yang sangat membantu terlebih saat situasi pandemi ini. “Utamanya untuk ibu hamil dan balita yang memiliki gizi kurang,” pesannya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us