IHG® Hotel Bali Peduli Sesama Dengan “Giving For Good”

IHG® Hotel Bali Peduli Sesama Dengan “Giving For Good”

InterContinental Hotels Group (IHG) Bali menyelenggarakan berbagai aktivitas yang berfokus pada penggalangan dana dan kesejahteraan bagi mereka yang memerlukan. Semua kegiatan itu didedikasikan khusus pada September lalu, sehingga menjadi bulan istimewa untuk menunjukan kepedulian kepada sesama melalui kampanye global Giving for Good. “Ini menjadi bagian dari program utama, True Hospitality for Good. Antusiasme tinggi dari rekan-rekan grup IHG Bali dalam memberikan kontribusi kembali kepada masyarakat,” kata General Manager Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, Jean Heliere yang juga sebagai perwakilan dari IHG Hotel Bali, Rabu (6/10).

Grup IHG Bali yang terlibat, seperti Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, InterContinental Bali Resort, Holiday Inn Resort Tanjung Benoa, Holiday Inn Resort Baruna, Holiday Inn Resort Sanur serta Kimpton Narada, Bali. “Melalui kegiatan tersebut, semua hotel yang terlibat menciptakan semangat memberim serta menunjukkan sikap kepedulian dan kebersamaan yang bijaksana dalam situasi yang memprihatinkan saat ini,” sebutnya.

Kampanye Giving for Good dipusatkan di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach Resort yang dimulai dari 6 – 12 September 2021 dengan mengundang masyarakat yang peduli dan ingin turut membantu untuk membeli Nasi Goreng, Mie Goreng dan Es Teh di gerai Kiosk. Semua dana yang terkumpul sebesar total Rp 6.883.135, lalu seluruhnya disumbangkan ke Panti Asuhan Sanatana Dharma di Kabupaten Negara.

Kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan pada 9 September, sebagai dukungan untuk memenuhi kebutuhan dari rumah sakit besar di Bali. Kegiatan ini dipusatkan di InterContinental Bali Resort. Saat itu, ada total 42 peserta dari komunitas lokal dan industri perhotelan telah bergabung dan memberikan kontribusi yang sangat membantu pasien yang membutuhkan darah dan membangun ketahanan di masyarakat.

Giving for Good yang bekerjasama dengan Bali Animal Welfare Association (BAWA) mengajak para pecinta hewan peliharaan dan hewan peliharaan mereka untuk mendukung teman-teman
berbulu mereka yang terlantar dengan mengikuti Pawfect Morning-walk sepanjang 5 kilometer. Sementara di Kiosk, pada 11 September, setiap biaya pendaftaran Rp 50.000 disumbangkan melalui BAWA untuk menyelamatkan teman-teman berbulu yang menggemaskan ini.

Selanjutnya rangkaian kegiatan diakhiri dengan latihan Yoga yang diadakan di tiga lokasi yang menakjubkan di tepi laut di Hotel Indigo Bali, InterContinental Bali Resort serta Holiday Inn Baruna, pada 15 September. Kegiatan ini untuk meningkatkan kesejahteraan pribadi dan mental. “Ini adalah cara kita semua untuk bersatu dan bekerja untuk meningkatkan, namun memberi dampak yang positif bagi kehidupan jutaan orang. Terlebih dimasa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Saya berharap inisiatif ini dapat menginspirasi dan mendorong mereka untuk dapat membantu sesama kita yang membutuhkan serta,” ucap Jean Heliere. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us