Dukung Pariwisata, Indonesian Stars Search 2022 Digelar di Bali

Dukung Pariwisata, Indonesian Stars Search 2022 Digelar di Bali

Kondisi pariwisata Bali memang belum normal, akibat pandemi Covid-19. Namun, Pulau Seribu Pura ini masih memiliki daya tarik sebagai tempat untuk menggelar berbagai event, baik bertaraf nasional maupun internasional. International Stars Search 2022, sebuah ajang mencari bakat juga bakal digelar di Pulau Mungil ini. “Kami akan menggelar Indonesian Stars Search 2022  di Bali sebagai upaya membantu membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi,” kata CEO Krown Creative Enterprise, Vino Assaad di Bosche VVIP Bali, Senin (20/12).

Walau turis mancanegara belum ada tanda-tanda berkunjung seperti sebelum pandemi, tetapi turis domestik sudah banyak menuju Bali. Dengan digelarnya Indonesian Stars Search 2022 di Bali, diharapkan mampu mengangkat jumlah kunjungan wisatawan ke Bali. Melalui ajang ini, juga diharapkan dapat mengharumkan Bali sebagai tujuan wisata dunia. “Saya berharap pariwisata Bali bisa lebih menggeliat melalui perhelatan Indonesian Stars Search 2022 ini. Pandemi cukup berat untuk Bali yang ekonominya ditopang dari parwisata, sehingga ajang ini bisa menambah kedatangan wisatawan ke Bali,” harapnya.

Vino Assaad memaparkan, Krown Creative Enterprise, organisasi yang berdiri sejak 2017 dan bergerak dibidang hiburan dan jasa. Usaha di dalamnya adalah digital creative, production house, talent, model development dan event production. Banyak event-event bergengsi yang sudah diciptakan oleh perusahaan ini. Berfokus pada keinginan untuk menemukan bibit baru di dunia entertainment, salah satu event yang dipegang lisensinya oleh Krown Creative Enterprise, Indonesian Stars Search 2021 sudah selesai dilaksanakan di Balai Sarbini Jakarta dan melahirkan banyak jebolan anak muda berbakat melalui ajang ini dan akan dilanjutkan lagi di tahun 2022 berlokasi di Bali.

Kesuksesan acara yang digelar seluruh perhelatannya di masa pandemi, tidak menjadikan kurangnya keberhasilan acara ini. Minat pendaftar dan banyaknya animo masyarakat dari kalangan remaja membuat Vino Assaad mantap untuk menggelar kembali Indonesian Stars Search 2022 . “Sesuai visi misi Krown Creative Enterprise, kami akan berusaha yang terbaik dalam menjalankan event bergengsi ini, dan melihat kesuksesan di 2021. Kami siap mengakomodir kembali kegiatan ini, dengan skala yang lebih besar, juri yang pastinya sangat kompeten, dan rangkaian acara yang sudah dipersiapkan matang dari jauh-jauh hari,” sebutnya.

Karena itu, pihaknya memohon dukungan dari semua pihak yang terlibat. “Rangkaian pembekalan dan grand final Indonesian Stars Search 2022 akan diselanggarakan di Bali. Dengan adanya final judges yang mewakili persona lengkap dalam industri entertainment, berharap menjadi wadah langsung untuk siap terjun ke dunia entertainment,” paparnya serius.

Pendaftaran Indonesian Stars Search 2022 resmi dibuka. Krown Creative Enterprise juga membuka kesempatan kepada setiap provinsi di Indonesia dengan cara membeli lisensi melalui website resmi www.krowncreativeenterprise.com. “Sedangkan informasi mengenai Indonesian Stars Search 2022 akan diinformasikan lebih lanjut melalui akun Instagram @indonessianstarsearch & @krowncreativeenterprise,” bebernya.

Salah satu juri, Winston Gomez, fotografer kenamaan Indonesia yang sudah malang melintang memotret selebriti maupun fashion industry mengharapkan, dari ajang ini bisa menemukan talent-talent yang unik sehingga bisa menjadi model yang bisa masuk ke semua segmen seperti  fashion model juga pageantry.

Demikian halnya Aurra Kharishma, Miss Grand Indonesia 2020 & Miss Grand International 3rd Runner UP 2020 menyebutkan, dirinya sangat bangga karena diberikan kepercayaan oleh Krown Creative Enterprise untuk dapat berbagi ilmu dan pengalaman. Bukan hal yang mudah untuk menjadi seorang finalis sebuah pemilihan, apalagi menjadi seorang pemenang. “Tapi saya percaya nothing is impossible, mengikuti training, bekerja keras and having determination, dari situ kita akan mendapatkan hal yang berharga. Humble adalah salah satu hal yang harus tertanam di dalam diri seluruh finalis Indonesian Stars Search 2022 nantinya, karena sebagai mahluk sosial kita juga harus mendapatkan dukungan dari orang sekitar” ujarnya.

Langkah-langkah pembekalan materi pun sudah ditata apik oleh Manohara Beauty Camp, kamp yang berisi program untuk melatih kontestan ajang pencarian bakat oleh pelatih dan artis Filipina dan Indonesia. Sementara juri-juri yang akan menjadi bagian di pemilihan tahun mendatang antara lain, Vino Assaad, Bintang Darmawan, Indra Bekti, Aurra Kharishma, Winston Gomez, Eko Susanto, dan Ritchelle Chen. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us