Ingin Isolasi Mandiri di Hotel? Ini Paketnya

Ingin Isolasi Mandiri di Hotel? Ini Paketnya

Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir masih terus menimbulkan kegelisahan di tengah-tengah masyarakat, Kasus penularan masih terus bertambah meski beberapa upaya untuk menekan penyebaran virus SARS-CoV-2 telah dilakukan. Mulai dari diadakannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sampai kemudian pemerintah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali.
Banyaknya jumlah kasus per harinya tidak memungkinkan Rumah Sakit untuk menampung semua pasien yang dinyatakan positif, Sebagai alternatif pasien yang tidak memiliki gejala yang berat kemudian memutuskan melakukan isolasi mandiri dirumah selama 14 hari.
Hal ini cukup meresahkan masyarakat bilamana penularan virus yang sangat cepat akan terus menimbulkan kasus yang baru, keterbatasan tempat untuk melakukan isoman menjadi permasalahan utama kemudian saat pasien yang dinyatakan positif ini harus melakukan isolasi mandiri.
“INFINITY8 BALI, hotel bersertifikasi bintang 4 di bawah naungan Guna Setia Hospitality (GSH) yang juga bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment) bekerjasama dengan Omsa Medic menyediakan paket isolasi mandiri yang ditangani langsung oleh Dokter & Tim Medis dari OMSA Medic. Seluruh proses penanganan isoman ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat dan tamu ISOMAN mendapatkan penanganan khusus, papar Ryan Tanjung Director of Sales and Marketing hotel Infinity8 Bali,Jumat(6/8).
“INFINITY8 BALI menyediakan lantai khusus yang hanya dapat diakses oleh tamu ISOMAN dan karyawan khusus yang bertugas langsung untuk menangani. Hal ini dilakukan untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan baik bagi tamu ISOMAN dan bagi karyawan hotel, ” tambah Ryan Tanjung
Paket yang disediakan mulai dari Paket Isoman 1 Hari, 5 hari, 10 hari, dan 14 hari. Paket tersebut sudah termasuk Kamar, Makan Pagi, Siang , Malam, Laundry, Snack, Coffee & Tea, Room Amenities, Vitamin, Swab Antigen, dan Obat – obatan pendukung lainnya.
Selama proses ISOMAN ini, perkembangan pasien akan terus dipantau oleh tenaga kesehatan Omsa Medic untuk mendapatkan perkembangan terbaru sampai kemudian pasien dinyatakan negatif. Tamu ISOMAN akan check in dengan akses tersendiri, akses lift yang disediakan khusus dan seluruh area penanganan akan selalu disemprot disinfektan.
Infinity8 Bali, hotel bersertifikasi bintang 4 yang dikelola oleh Guna Setia Hospitality menekankan kualitas dan profesionalisme di seluruh layanan dengan tetap berdedikasi untuk memberikan tempat yang kompetitif dan terjangkau untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.
Hotel dengan 120 Kamar Superior, 53 Kamar Deluxe, 4 Kamar Suite, Ruang Rapat Eksklusif, Aula Infinity, yang dapat dipisahkan menjadi 3 ruang pertemuan, Pusat Bisnis, Infinity Sky Pool, Spa, Infinity Gym, Infinity Beach Club, Langit Bar Lounge Dining (Rooftop ), 8TRIUM lounge & café, dan Layangan All Dining.
Hotel yang berada di kawasan jalan By pass Ngurah Rai Nusa Dua dekat Bandara Internasional Ngurah Rai, dan tempat-tempat wisata terkenal seperti Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu, Bali Nusa Dua Convention Center, Pantai Nusa Dua, Pantai Dreamland, Pantai Pandawa, Universitas, dan Pusat Perbelanjaan.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us