Ingin Kemewahan bak di Tengah Hutan Tropis? Di Sini Tempatnya..

Ingin Kemewahan bak di Tengah Hutan Tropis? Di Sini Tempatnya..

Bagi yang suka dengan suasana alami, ada baiknya menginap dan tinggal di The Sankara Suites & Villas di Ubud. Akomodasi terletak di Jalan Sri Wedari No.973, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali ini menawarkan tempat tinggal yang damai, berada di tengah alam dan taman tropis yang mewah. Lokasinya sangat elegan yang hanya 10 menit dari pusat Ubud. Suite ini terinspirasi oleh kebutuhan tempat persembunyian yang mewah, dimana para tamu dimanjakan dengan layanan dan fasilitas eksklusif dalam privasi total.

Akomodasi ini sangat dekat dengan beberapa objek wisata di Ubud yang dapat menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi saat berlibur di Ubud. Sebut saja Monkey Forest wisata alam di kawasan Desa Padang Tegal, Tegallalang Rice Terrace, Puri Ubud, Bukit Campuhan Ubud, Museum Blanco, Tirta Empul dan banyak lagi lainnya. “Itulah keunggulan The Sankara Suites & Villas Ubud yang sangat dekat dengan tempat-tempat wisata serta pusat seni budaya,” kata Resort Manager, I Wayan Nopa Ariawan, Selasa (23/11).

The Sankara Suites & Villas Ubud menghadirkan 29 suites dan villas yang dirancang secara canggih dalam arsitektur Bali yang eksotis dengan pemandangan lembah yang menakjubkan. Resort ini dilengkapi dengan kolam renang tanpa batas berkualitas tinggi, restoran, gym, paviliun yoga, dan spa. Resort ini tidak menawarkan apa pun selain relaksasi dengan menikmati alam Ubud sebagai salah satu premium brand dari Pramana Experience. “The Sankara Suites & Villas di Ubud memiliki tekad untuk memuaskan semua indra para wisatawan dengan cara yang bijaksana dan halus menjadikannya pelarian yang sempurna untuk persembunyian romantis atau pengalaman sekali seumur hidup,” ujar Nopa Ariawan.

Dalam masa pandemic ini, keselamatan datang lebih dulu. Sebagai bagian dari tindakan pencegahan dan pengendalian infeksi Covid-19, semua fasilitas protocol kesehatan disediakan pada setiap tempat strategis. Petugas memeriksa suhu setiap tamu saat tiba di hotel. Hand sanitizer telah dipasang di seluruh area untuk menjaga tamu dan anggota tim, sehingga tetap aman selama pandemi. Layanan tamu dan area lobi, telah diatur ulang untuk menjaga jarak sosial sebagai penerapan prokes.

The Sankara Suites & Villas Ubud selalu menyajikan content dan visual menarik melalui akun social media baik itu Instagram maupu Facebook. Selama pandemic kami lebih fokus menggunakan strategi digital marketing melalui social media untuk menggait market local. Walaupun border sudah dibuka untuk wisatawan asing, namun pada akhir tahun 2021 masih di dominasi oleh wisatawan local. “Sebanyak 54,25% total perkiran hunian kami untuk bulan November dan 33,70% total perkiran hunian kami untuk bulan Desemberr,” ucapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us