Ini Alasan Mengapa mesti Tinggal di Grand Inna Bali Beach selama Liburan Nataru

Ini Alasan Mengapa mesti Tinggal di Grand Inna Bali Beach selama Liburan Nataru

Jelang liburan akhir tahun, Grand Inna Bali Beach, Sanur menggelar paket liburan dengan harga yang sangat menarik. Paket liburan Rp 1.100.000,- net untuk 3 hari 2 malam termasuk 1 kamar Deluxe, 2 kali sarapan pagi untuk 2 orang, welcome drink, 1 kali penggunaan sepeda untuk 2 orang, 21% pajak & pelayanan, 10% diskon makanan dan minuman di restoran, kupon di kuliner Bali Beach Pekenan (Sunday Market) untuk 2 orang.

Hotel yang meripakan salah satu hotel Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini juga menawarkan paket lainnya bagi yang hendak manginap 1 malam hanya dengan Rp 600.000,-net/kamar/malam termasuk 1 kamar Deluxe dan sarapan untuk 2 orang atau pun 1 malam dengan harga Rp 400.000,- net/kamar/malam (tidak termasuk sarapan). “Dengan paket ini kami berharap tamu-tamu dapat menikmati pemandangan pantai Sanur, selain juga bisa menikmati fasilitas dan makanan yang disajikan di hotel,” ungkap General Manager, IGK. Ayu ariani, Jumat (18/12)

Paket yang ditawarkan ini berlaku mulai 1 Desember 2020 sampai 5 Januari 2021. “Selama menikmati paket-paket tersebut, protap kesehatan sesuai anjuran pemerintah tetap dilaksanakan baik untuk para tamu maupun staff hotel untuk kenyamanan kita semua,” tambah Ariani.

Hotel Grand Inna Bali Beach yang terletak di kawasan Sanur, Bali dan memiliki akses langsung ke Pantai Sanur dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 3 kolam renang, 4 restoran, 12 ruang pertemuan dan berbagai fasilitas lainnya. Hotel bersejarah ini telah menerapkan protokol kesehatan, sehingga tak perlu ragu lagi untuk segera pesan dan datang ke Grand Inna Bali Beach. “Jika ingin pesan dari rumah, boleh menghubungi hotel melalui WhatsApp 081 246 355 800,” jelas Ariani berpromosi. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us