Ini Beach Club di Bali yang Membuat Sulit “Move On”

Ini Beach Club di Bali yang Membuat Sulit  “Move On”

Akhir tahun pasti terasa indah, kalau itu memang dirayakan di tempat yang tepat dan pas. Nah, semua itu biswa dilakukan di Cattamaran Beach Club. Lokasinya, terletak di tepi Pantai Melasti Beach, salah satu pantai paling terkenal di Bali. Struktur bambu yang luar biasa, dirancang khusus untuk mencerminkan warisan Bali yang berakar pada keahlian. Pantai Melasti yang spektakuler menawarkan pemandangan dramatis untuk Cattamaran Beach Club.

Saat matahari berganti bulan, suasana yang menyegarkan meresap ke dalam kenyamanan sofa daybed atau sofa dengan minuman beralkohol atau koktail khas Cattamaran. “Itu disajikan dengan makanan yang terinspirasi makanan lokal, diiringi dengan lantunan DJ yang mengatur mood untuk bersenang-senang,” kata Marketing – Branding Manager, Gratika Ekawati, Senin (27/12).

Cattamaran memiliki dua infinity pool yang menakjubkan, Beach Club pertama yang memiliki Glass infinity pool, mengintip ke tepian pantai Melasti membuat pengalaman berenang lebih luar biasa dengan jacuzzi yang terpasang di ujung kolam renang. “Disini, para tamu akan dapat menemukan dua suasana yang berbeda di satu tempat, Cattamaran Beach Club menawarkan dua genre musik yang berbeda setiap hari, karena tamu dapat menemukan musik yang santai di siang hari, musik akan diubah menjadi musik pesta oleh DJ setelah matahari terbenam mempesona di Cattamaran Beach Club,” bebernya.

Dengan lebih dari 10 pilihan tempat duduk, para tamu dapat memilih untuk berbaring di
kolam renang atau di kamar pribadi ber-AC untuk VVIP, Cattamaran Beach Club memastikan para tamu berada di posisi yang diinginkan dengan layanan dan pemandangan terbaik di Bali. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us