Ini Dia Pesawat Terakhir Tinggalkan Bali 2022 dan Mendarat Pertama 2023

Ini Dia Pesawat Terakhir Tinggalkan Bali 2022 dan Mendarat Pertama 2023


Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali sebagai salah satu pintu gerbang Pulau Bali laksanakan kegiatan seremonial pelepasan penumpang terakhir tahun 2022 dan menyambut penumpang pertama tahun 2023.
Pada pelepasan keberangkatan penumpang tahun 2023 dilaksanakan di ruang tunggu Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali yakni penerbangan Emirates EK399 rute Denpasar – Dubai sesuai jadwal lepas landas pukul 00.05. Penumpang diberikan kalungan bunga serta coklat sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi telah melakukan penerbangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali.
Dalam momen tahun baru 2023 yang sama, turut dilakukan penyambutan penumpang pertama yang mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali menggunakan pesawat Korean Air KE 629 rute Incheon – Denpasar mendarat pukul 00.00. Suasana bahagia ini dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Wakil Gubernur Provinsi Bali, memberikan kalungan bunga dan cokelat kepada penumpang.
“Hari ini kami bersama stakeholder melakukan pelepasan keberangkatan penumpang terakhir tahun 2022 dan penyambutan penumpang pertama tahun 2023 yang merupakan bentuk rasa syukur kami hingga tutup tahun 2022 dan mengawali tahun 2023″. General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhitiawan…..selengkapnya baca di www.denpost.id

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us