Ini Hotel yang Menawarkan Surga di Lembah Ubud

Ini Hotel yang Menawarkan Surga di Lembah Ubud


Memahkotai bukit terpencil di atas Lembah Maharaja Bali, Viceroy Bali adalah resor dengan 40 vila mewah bagi mereka yang mencari eksklusivitas, keanggunan, dan sentuhan eksotis dalam segala hal, terletak hanya lima menit berkendara dari jantung Ubud
Daerah ini, yang dulu disukai sebagai tempat peristirahatan bangsawan, memberikan para “Raja Muda” pemandangan lembah tropis yang menakjubkan di bawahnya. Resor ini menawarkan enam kategori vila yang menampilkan vila-vila yang luas namun intimate, desain tradisional Bali, dan fasilitas modern seperti AC, mesin kopi espresso, televisi LED, dan sound system iPod Bose, masing-masing dengan kolam renang sendiri, layanan penuh perhatian,


Viceroy Bali menyediakan fasilitas yang dipesan lebih dahulu termasuk restoran mewah pemenang penghargaan, pusat spa, gimnasium, dan helipad pribadi. Bahkan ”Condé Nast Traveler baru-baru ini mengumumkan hasil Readers ’Choice Awards tahunan ke-31 dengan Viceroy Bali, diakui sebagai Resor # 1 di Dunia.” ungkap Suryantini Public Relations Manager. Selasa(30/3).
Tidak banyak yang perlu dipertimbangkan untuk menjadwalkan liburan di Viceroy Bali ini, dengan beberapa alasan bagus, diantaranya Privasi – kebijaksanaan dan layanan pribadi adalah yang terpenting dan para tamu dapat memilih tingkat privasi yang diinginkan melalui rincian seperti transfer helikopter bandara, layanan kamar 24 jam dan perawatan spa yang ditawarkan di vila. Romantis- dirancang untuk new couple, tipe vila, jenis masakan, fasilitas yang disediakan, lingkungan, dan layanan di Viceroy Bali yang mempesona akan membuat pengalaman liburan yang tidak terlupakan.
”Beberapa sentuhan romantisme khusus termasuk rangkaian bunga mawar pada saat kedatangan di vila, perawatan spa bersama pasangan selama dua jam, makan malam romantis dengan dihiasi lilin, dan kegiatan tradisional seperti kelas memasak masakan Bali atau piknik dan berjalan-jalan di sawah.” jelas Suryantini yang akrab di sapa Surya ini.
Yang menarik di resort ini, adalah petualangannya, dimana aktivitas petualangan dengan memanfaatkan sepenuhnya lokasi pusat resort, manajemen telah mengumpulkan koleksi aktivitas untuk memikat semua orang kecuali yang paling berdedikasi untuk menjelajah keluar untuk petualangan yang menggembirakan. Ini termasuk belajar tari Bali, kelas yoga privat, Arung Jeram, Safari menunggang Jajah, mendaki gunung berapi saat matahari terbit, trek sawah, bersepeda, dan banyak lagi yang disesuaikan dengan keinginan para tamu.
Sementara untuk Relaksasi – Taman, bale tradisional, dan kolam renang utama tanpa batas menyediakan suasana untuk tempat peristirahatan yang santai. Selain itu, Lembah Spa menyediakan layanan memanjakan yang dengan layanan untuk meningkatkan kesejahteraan fisik, emosional, dan spiritual.
Spa menyediakan berbagai perawatan yang memadukan teknik Barat terbaik dengan tradisi Bali seperti pijat, lulur ,perawatan wajah, krim rambut, manikur, dan pedikur. Pelajaran yoga dan gimnasium lengkap juga ditawarkan.
Untuk memenuhi selera makan, Apéritif Restaurant & Bar menawarkan desain kolonial tahun 1920-an yang elegan dengan suasana berkelas yang tak tertandingi di Bali. Koki Eksekutif Belgia Nic Vanderbeeken menghidupkan kembali Kursus 8 menu Degustasi yang eklektik dan dibangun dengan baik. Ini menyatukan cita rasa gastronomi modern dan bahan-bahan Indonesia yang terkenal sambil menggunakan produk baik yang bersumber secara global dan dari kebun organik milik properti.
Apéritif menawarkan ruang makan pribadi yang cocok untuk pesta hingga 12 orang. Cascades Restaurant & Bar, menyediakan santapan asia dan international sepanjang hari dan tempat yang tepat untuk sore hari yang menyenangkan dengan bersantai dan menikmati pemandangan lembah. Cascades juga memiliki hidangan Royal Balinese Rijstaffell.
Ini memungkinkan Anda untuk mencicipi masakan Indonesia terbaik lebih dari sepuluh macam hidangan lezat yang disiapkan menggunakan metode tradisional Indonesia. Dengan selalu memperhatikan kenyamanan, kemudahan.
Layanan dan fasilitas berikut ini disertakan dalam semua masa inap di Viceroy Bali: Akomodasi vila dengan kolam renang yang mewah, Sarapan pagi setiap hari, layanan kamar 24 jam, Mesin kopi espresso dengan kopi dan pilihan teh organik.
”Untuk memenuhi hasrat anda berselancar di dunia maya, Akses internet broadband WiFi gratis di vila dan area hotel, Penggunaan gym, kolam renang utama, layanan antar dan jemput gratis ke Ubud area , Layanan penyiapan tempat tidur malam penuh.” imbuhnya
”Viceroy Bali memberi para pelancong pengalaman paling langka dan tak terlupakan serta memberikan privasi tertinggi yang dinikmati dalam suasana otentik Bali. Sebagai anggota Small Luxury Hotels, Viceroy Bali terletak di dekat desa Ubud di Bali tengah.” pungkas Surya.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us