Ini Juara Lomba Video Vlog Hatinya PKK Kabupaten Gianyar

Ini Juara Lomba Video Vlog Hatinya PKK Kabupaten Gianyar

Ketua TP.PKK Kabupaten Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra, menyerahkan hadiah lomba video vlog, lomba pelaksana terbaik 10 program pokok PKK dan lomba kegiatan posyandu serangkaian Bulan Bung Karno Tahun 2021 Kabupaten Gianyar. Hadiah diserahkan secara simbolis di Halaman Sekretariat Kantor TP.PKK, Senin (23/8).

Lomba ini, selain untuk mengisi kegiatan di  Bulan Bung Karno, juga untuk  mengapresiasi kinerja TP.PKK desa/kelurahan, serta TP.PKK kecamatan beserta seluruh kader PKK. Harapnya, tetap semangat menerapkan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di tengah masa pandemi covid 19. “Saya sangat berterima kasih pada seluruh pengurus dan kader PKK yang tetap melaksanakan kegiatan penerapan 10 program Pokok PKK meski kita masih dalam suasana menerapkan PPKM,” tegas Ny. Surya Adnyani Mahayastra.

Dalam pembinaan administrasi untuk mendukung penguatan kelembagaan PKK di desa binaan yang ada di 7 kecamatan, serta program unggulan di masing-masing Pokja juga sudah disosialisasikan serta dilakukan kegiatan pembinaan  baik secara daring ataupun luring.

Terkait lomba video vlog dan video dokumentasi penerapan Hatinya PKK di 70 desa/keluarahan di Kabupaten Gianyar hasilnya sangat mengagumkan. “Semuanya sangat bagus dan menarik, dari pengambilan gambar hingga proses editing. Semua hasilnya akan kami simpan sebagai dokumentasi dan juga dijadikan acuan untuk melihat perkembangan Hatinya PKK di seluruh desa,” ucapnya lagi.

Juara lomba video vlog “Aku Hatinya PKK” untuk juara 1 diraih Desa Batubulan, Sukawati, Juara II Desa Kedisan Tegallalang dan juara III kelurahan Ubud. Lomba Video Dokumentasi “Aku Hatinya PKK” untuk juara 1 Desa Singapadu Tengah Sukawati, juara II Desa Peliatan Ubud dan juara III diraih Desa Sukawati. Untuk pelaksana terbaik 10 Program Pokok PKK juara I Desa Singapadu Tengah Sukawati, Juara II Desa Singakerta Ubud dan Juara III Desa Bresela Payangan. Sedangkan untuk lomba kegiatan Pos Pelayanan Terpadu, untuk juara I Posyandu Banjar Bresela Payangan, Juara II Posyandu Banjat Negari Desa Singapadu Tengah Sukawati dan Juara III Posyandu Banjar Jageperang Desa Sidan Gianyar.

Untuk lebih meningkatkan lagi keanekaragaman Hatinya PKK, hadiah lomba kali ini  berupa 100 paket tanaman yang terdiri dari 7 jenis tanaman yaitu bibit jambu biji, jeruk nipis, cabai, terong, tomat, pare dan bibit jahe. Pada kesempatan penyerahan hadiah lomba, juga diserahkan SK Pengangkatan bagi Ketua TP.PKK Kecamatan Tegallalang dan Ketua TP.PKK Kecamatan Gianyar, dan juga diserahkan bantuan 10 kursi roda kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Gianyar yang merupakan CSR dari Bank BPD Bali Cabang Gianyar. (BTN/bud)

Anin Eka
AUTHOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us