Ini Penampakan Rest Area Goa Lawah di Malam Hari

Ini Penampakan Rest Area Goa Lawah di Malam Hari

Menjelang perayaan tahun baru 2022, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung Anak Agung Putra Wedana kembali mengunjungi Rest Area Goa Lawah yang berada di perbatasan Klungkung dengan Karangasem tepatnya di sekitar Pantai Blatung, Desa Pasinggahan, Kecamatan Dawan, Senin (27/12).

Tujuan kunjungan Bupati ini untuk memantau situasi malam, dimana saat ini progres pengerjaan penataan tapal batas ini sudah rampung dikerjakan. “Setelah saya turun kelapangan tempat ini sudah terlihat sangat rapi dan indah. Apalagi dilengkapi dengan lampu-lampu hias, kuliner, tempat pementasan dan area parkirnya juga cukup luas,” ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga berpesan dengan tempat yang sebagus ini agar nantinya masyarakat yang berkunjung bisa bersama-sama merawat dan menjaga tempat ini dengan sebaik-baiknya. Dimana kadang-kadang belum ada enam bulan sudah ada yang mencopot kabelnya, hal seperti ini jangan sampai terjadi lagi. “Tempat ini dibuat untuk bersantai dan berbahagia bersama keluarga. Mari tanamkan rasa memiliki untuk bersama-sama menjaga dan merawatnya dengan sebaik-baiknya,” harap Bupati Suwirta.

Sementara karena belum dilaunching dan masih situasi pandemi Covid-19, menjelang pergantian tahun, Rest Area Goa Lawah ini untuk sementara akan ditutup mulai Selasa (28/12) dan akan dibuka kembali setelah tahun baru 2022. Saat ini masih dalam masa pemeliharaan kita juga akan tata kebunnya agar semakin indah dan asri.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung, Anak Agung Putra Wedana mengatakan bahwa penataan perbatasan Klungkung dengan Karangasem ini bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp. 1.733.999.151.84 dengan jangka waktu selama 180 hari kalender yang dikerjakan oleh CV Laksana Arsa Sejati.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us