Ini Peran Serta Pemuda Dalam Masa Pandemi Covid-19

Ini  Peran Serta Pemuda Dalam Masa Pandemi Covid-19

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima audiensi KNPI Kabupaten Klungkung bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati Klungkung pada Kamis (26/8). Turut mendampingi Bupati Suwirta, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung dr. I Made Adi Swapatni.

Ketua KNPI Klungkung Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga menyampaikan tujuan audiensi adalah dalam rangka mendukung prosentase capaian vaksinasi di Kabupaten Klungkung, melalui kegiatan vaksinasi yang rencananya dilaksanakan tanggal 17 sampai 19 September 2021 kepada Masyarakat Klungkung yang dipusatkan di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya.

Kegiatan vaksinasi ini rencananya juga dilaksanakan door to door kepada masyarakat yang jauh dari lokasi vaksinasi, tidak memiliki kendaraan atau penyandang difable. Gung Indra mohon bantuan Pemkab Klungkung untuk dapat memberikan data kepada KNPI Klungkung terkait masyarakat Klungkung yang belum divaksinasi tahap pertama dan kedua.

Bupati Suwirta menyambut baik kegiatan ini, sekaligus berterima kasih atas peran serta pemuda dalam pandemi covid-19, dan semua elemen masyarakat juga harus berperan. Bupati Suwirta memerintahkan kepada Dinas Kesehatan Pemkab Klungkung untuk membantu pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan nanti oleh KNPI Kabupaten Klungkung.

“Semoga Pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan supaya dalam pelaksanaan Vaksinasi tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19”, ujar Bupati Suwirta. (BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us