Ini Spesial Diskon WFB di Hotel Nikko Bali Benoa Beach

Ini Spesial Diskon WFB di Hotel Nikko Bali Benoa Beach

Bekerja dari rumah adalah hal yang lumrah kita dengar saat ini terutama di masa pandemi. Setahun kemudian, sementara beberapa telah kembali ke kantor mereka, yang lain menyadari bahwa bekerja dari mana saja bisa lebih produktif dibandingkan dengan kehadiran fisik mereka di kantor. Dari segi biaya dan waktu juga sangat efektif, karena tidak harus pergi pulang rumah-kantor.
Oleh karena itu, ketika pemerintah Indonesia mendorong Work from Bali(WFB) melalui kampanyenya, tidak hanya perorangan atau swasta yang melakukannya, tetapi juga kementerian mengambil ini sebagai peluang untuk bekerja dari Bali.
Sesuai dengan kampanye pemerintah Indonesia, Hotel Nikko Bali Benoa Beach yang berlokasi di zona hijau Nusa Dua, Bali menawarkan ruang kerja yang nyaman untuk #WorkFromBali, dengan paket menginap di Kamar Deluxe yang otomatis di-upgrade ke Deluxe Ocean, sarapan setiap hari untuk 2 orang, diskon 15% untuk makanan & minuman (Minuman non-alkohol), dan diskon 25% untuk spa. Manfaat tambahan akan ditambahkan secara otomatis ke olahraga air (Banana Boat, Donut Boat, atau Jet Ski),
Balinese massage, dan transportasi antar jemput bandara bagi Anda yang menginap selama 2 malam atau lebih. “Mencari tempat untuk bisa lebih produktif di luar ruangan dengan laptop , kami telah menyediakan ruang kerja komunal baik dengan pemandangan Lagoon Pool, pemandangan Samudera Hindia, atau kombinasi sebagai kantor di resor kami. Tim kuliner kami juga menyediakan berbagai pilihan menu yang mencakup masakan asli Jepang dan masakan traditional Italia untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat Anda.” Kata Masaya Hasebe, General Manager di Hotel Nikko Bali Benoa Beach. Senin(7/6)
“Sebagai bagian dari Program Kebersihan, Kesehatan, dan Keselamatan yang dikembangkan bersama Diversey, semua outlet dan area publik di hotel, termasuk pantai dan kolam renang akan mengikuti protokol jaga jarak dan dilayani dengan standar kebersihan yang ditingkatkan. Selanjutnya, karyawan hotel kami telah divaksinasi penuh terhadap COVID-19 pada 23 & 24 Mei 2021.” tambah Masaya (BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us