Ini Tawaran Menarik dari The Alantara Sanur. Cek..

Ini Tawaran Menarik dari The Alantara Sanur. Cek..

Semakin pulihnya pariwisata Bali dari dampak pandemic Covid-19 memberikan dampak positif bagi pengelolaan akomodasi di Pulau Dewata. Okupansi hotel terus merangkak naik, sehingga mampu membuat wajah pelaku pariwisata menjadi sumringah. “Okupansi di The Alantara Sanur saat ini berada diangka 80 persen. Trend peningkatan tamu dimulai Mei 2022 kemarin yang terus merangkak,” kata Housekeeping Supervisor The Alantara Sanur, Widiantara, Selasa (14/6).

Widiantara menegaskan, gambaran okupansi yang sangat baik itu hingga Oktober yang sudah ada diangka 50 persen, termasuk baik pada Nopember dan Desamber 2022. Saat tinggal di hotel ini, mereka melakuka jalan-jalan ke objek wisata. Mereka terkadang memesan mobil saja, karena mereka sudah biasa jalan-jalan di Bali. “Target kami sampai 90 persen,” imbuhnya.

Pada Mei kemarin, memang didominasi wisatawan domestic (Wisdom), namun mulai Juni 2022 akan diisi olehj Wisatawan Mancanegara (Wisman), serperti dari Australia, India, Eropah dan negara lainnya. “Masa tinggal tamu itu selama dua hari. Pesannya awalnya sih 1 sampai 2 hari, tetapi setelah mereka menginap, bisa menambah sampai 3 atau 4 hari lagi. Sementara repeater bisa tinggal 20 hari sampai 1 bulan,” sebut pria kalem ini dengan nada senang.

Terkait dengan wisatawanh mancanegara, Widiantara mengatakan sejak dibukanya pariwisata internasional, kesiapan hotel di kawasan Desa Sanur itu semakin meyakinkan. Itu karena hotel yang berlamat beralamat di Jalan Tirta Ening No 12, Sanur, Kota Denpasar, Provinsi Bali itu sudah memastikan semua standar-standar pelayanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedure (SOP) yang ditetapkan pemerintah. Semua itu diimplemantasikan dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Sebagai akomodasi yang tak memiliki kawasan pantai, The Alantara Sanur menghadirkan pengalaman-pengalaman baru untuk membantu orang-orang supaya refresh, seperti body, mind, dan soul. Hotel ini menawarkan suasana desa di tengah kota ini dapat memberikan pengalaman berlibur yang sangat menarik. “Ada banyak source yang kami lakukan untuk promosi, baik melalui media online, media cetak, influencer, selebgram serta dari karyawan kami sendiri menggunakan sosial medianya masing masing,” pungkas Widiantara. (BTN/bud).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us