InterContinental Bali Resort Nyalakan Lampu Pohon Natal, Festival Akhir Tahun Dimulai

InterContinental Bali Resort Nyalakan Lampu Pohon Natal, Festival Akhir Tahun Dimulai

Lampu Pohon Natal di InterContinental Bali Resort sudah mulai dinyalakan dengan serimonial yang menarik, Rabu (6/12). Dengan begitu, Festival Akhir Tahun di resort yang beralamat di Jalan Uluwatu 45, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali telah dimulai. Penyalaan Lampu Pohon Natal itu dimeriahkan dengan lagu-lahu Kristiani yang dibawakan oleh Anak-anak Panti Asuhan Salam Tanan serta dihadiri wisatawan dari berbagai negara yang sedang menginap dan tinggal di InterContinental Bali Resort itu.

Kesan pertama begitu indah, sehingga liburan pergantian tahun di Bali, terlebih di InterContinental Bali Resort bersama orang terkasih pasti lebih berkesan. Kenyamanan menginap di resor bintang lima ini, bisa sambil menikmati keindahan alam tropis Teluk Jimbaran yang mempesona dengan pantai pasir putih dikelilingi hamparan pohon kelapa hijau serta matahari terbenam keemasan yang menakjubkan. “Para wisatawa bisa melewati liburan Natal dan Tahun Baru selama empat malam yang akan dimanjakan dengan segudang fasilitas mewah serta pelayanan ekskulsif yang berkelas,” ungap Direktor of Public Relation & Marketing Andry Kurnyawan.

Mulai dari fasilitas santai di pilihan enam kolam renang yang menakjubkan, safari kuliner
di lima gerai restoran dan bar dengan beragam citarasa Indonesia, Mediterania, Jepang dan
Internasional oleh Chef yang berpengalaman internasional. Akses khusus untuk anak-anak ke Planet Trekkers dengan beragam kegiatan seru. Hal itu untuk menjaga kebugaran tubuh di fitness center yang lengkap, lapangan tennis serta jogging track sejauh 1,5 kilometer mengelilingi resor yang dapat menjaga rutinitas kesehatan, bahkan saat berlibur.

Saat tiba waktunya untuk bersantai dan manjakan diri dengan akses gratis ke Jacuzzi, ruang mandi uap, dan sauna di Spa Uluwatu yang mewah. Paling menarik, ada reuni kecil bersama keluarga di Malam Natal yang istimewa ditemani sajian makan malam istimewa di pilihan restoran yang spektakuler. Wisatawan dapat memanjakan lidah dengan kuliner bercita rasa Mediterania khas Chef Romain Levefre dan tim kuliner Bella Cucina di tengah interior mewah nan elegan.

Resort yang telah meraih penghargaan Internasional itu memiliki KO Restoran yang menyajikan menu-menu yang pasti menggugah selera. Tradisi Natal berpadu sempurna dengan kuliner Jepang bergaya Teppanyaki dan kreasi à la menit yang disiapkan oleh Chef Mitsuaki Senoo dan tim. Ini menjdi perayaan Natal yang benar-benar unik dan berbeda. “Tamu juga bisa merayakan Natal dengan Brunch gaya prasmanan di Bella Cucina sambil menikmati minuman anggur berkualitas, dan dihibur oleh lantunan musik Jazz Quartet,” imbuhnya.

Sementara di Jimbaran Gardens yang dikelilingi kolam renang dan pemandangan laut Jimbaran akan menginspirasi sambil menyantap sajian prasmanan dengan pilihan lokal dan internasional, ditemani musik saksofon yang syahdu. “Nah, menjelang pergantian tahun, kami menawarkan pilihan acara dan lokasi yang bervariatif dengan penuh gaya di Bella Cucina yang menyajikan paket set menu ala Mediterania, tersedia juga dalam paket termasuk sebotol Champagne, serta iringan musik piano nan merdu untuk menciptakan awal tahun yang mengesankan,” paparnya.

Jimbaran Convention Center yang megah akan menyambut tahun 2024 secara meriah dan
penuh gaya dengan tema Paradise Extravaganza. Dimulai dengan suguhan koktail, lalu makan malam prasmanan dengan citarasa lokal dan internasional yang istimewa dari beragam restoran di InterContinental Bali Resort sambil dihibur oleh rangkaian pertunjukan tarian dengan konsep gemerlap nusantara, musik dan lagu favorit serta susunan lagu DJ yang menghantarkan suasanan pergantian tahun semakin meriah untuk menyambut tahun baru 2024 yang tak terlupakan.

Sambut tahun yang baru dengan harapan baru sambil menikmati Brunch di Bella Cucina yang seakan ke tepi Laut Mediterania, lengkap dengan pertunjukan Jazz Quartet. Beragam penawaran Festive Wellbeing di Spa Uluwatu, relaksasi setelah melawati keriuhan malam akhir tahun yang dapat dinikmati. “Kami pastikan, musim perayaan ini benar-benar tak terlupakan di surge tropis di InterContinental Bali Resort,” pungkas Andry Kurnyawan. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us