Jelang Purnatugas, Erwin Suryadarma Pamitan Ke Walikota Jaya Negara

Jelang Purnatugas, Erwin Suryadarma Pamitan Ke Walikota Jaya Negara

Menjelang mengakhiri masa tugas pada 31 Agustus mendatang, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Denpasar, Made Erwin Suryadarma Sena mohon pamitan kepada Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara, Kamis (26/8). Pada kesempatan tersebut, Walikota Jaya Negara menyerahkan piagam penghargaan kepada Made Erwin Suryadarma Sena atas pengabdian dan jasa-jasanya selama melaksanakan tugas di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.

Penghargaan ini diserahkan karena per tanggal 31 Agustus 2021 Kepala Dinas Koperasi UMKM Kota Denpasar akan memasuki purna tugas atau pensiun. “Selaku pimpinan pemerintah Kota Denpasar saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Made Erwin Suryadarma Sena selama bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar,” ungkap Jaya Negara.

Erwin Suryadarma Sena sudah sangat lama mengabdi di Pemkot Denpasar. Meskipun telah pensiun Jaya Negara berharap agar Made Erwin tetap menjalin silahturami dan berkenan membantu Pemerintah Kota Denpasar dalam mensukseskan program-program. “Mungkin dalam bentuk pemikiran ataupun saran saran kepada pemerintah Kota Denpasar, karena sudah senior tentu nantinya sumbang pemikiran sangat kami harapkan untuk kemajuan pembangunan di Kota Denpasar,” kata Jaya Negara.

Pensiun hanya dalam pekerjaan, namun sumbangsih dan pengabdian untuk bangsa dan negara tidak boleh berhenti. “Yang paling penting setelah pensiun saya harapkan agar selalu menjaga kesehatan,” harap Jaya Negara.

Erwin Suryadarma Sena mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama menjadi Kadis Koperasi dan UMKM Kota Denpasar. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali atas kepercayaanya yang diberikan, jika ada kesalahan yang saya lakukan baik sengaja maupun tidak sengaja saya mohon maaf,” ucapnya.

Untuk mengisi waktu setelah pension, Erwin mengaku akan mengelola UMKM kecil-kecilan keluarganya yang dimilikinya. Selama pension, ia juga tidak akan mengambil pekerjaan yang berat-berat. “Seperti saran beberapa teman terdahulu setelah pensiun jangan mengambil pekerjaan yang berat-berat. Kalau dulu kita bekerja lebih banyak ke otak sekarang dibalik, bekerja lebih banyak ke otot sambil berolah raga,” selorohnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us