Kantongi Sertifikat CHSE, FRii Bali Echo Beach Lebih Yakin Sambut Para Tamu

Kantongi Sertifikat CHSE, FRii Bali Echo Beach Lebih Yakin Sambut Para Tamu

Jangan ragu, dan pastikan jadwal menginap di FRii Bali Echo Beach tetap berlangsung. Sebab, hotel yang beralamat di Jalan Munduk Catu No 32, Batu Bolong – Canggu, Kerobokan Kuta, Badung itu sudah berhasil mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety and Enviromental Sustainability (CHSE ) dengan hasil audit yang sangat memuaskan. Karena itu, tidak ada alasana lagi menunda moment untuk dapat menikmati suasana hotel di kawasan wisata Cangggu yang eksotik itu.

“Kami senang, apa yang kami perbuat dalam menjalankan tatatanan kehidupan Bali Era Baru berbuah manis. Kami dihadiahi Sertifikat CHSE dengan hasil memuaskan,” kata General Manager, Moh. Hasan Bisri, Senin (30/11)

FRii Bali Echo Beach berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Kemenparekraf RI pada, 13 November 2020 lalu. Auditor team dari Sucofindo melakukan verifikasi yang didampingi jajaran manajemen. “Program Sertifikasi ini sangat penting, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kepercayaan para konsumen, bahwa destination pilihan berlibur dalam hal ini adalah hotel sebagaia komodasi telah memenuhi kriteria sekaligus menerapkan, memelihara, dan meningkatkan prosedur protocol kesehatan selama masa pandemic ini,” papar pria kalem ini serius..

Hasan Bisri yang menyukai budaya Bali itu mengatakan, program CHSE ini meliputi aspek kebersihan dan kesehatan seluruh lingkungan di hotel. Termasuk pelaksanaan protokol kesehatan, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan tamu hotel yang akan menginap. “Kesehatan serta keselamatan para tamu merupakan prioritas utama bagi kami. Berbagai penyesuaian, kami lakukan guna beradaptasi dengan situasi terkini, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus, baik terhadap staf maupun tamu yang berkunjung dan menginap,” ucapnya.

Sertifikasi CHSE ini, sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan. Dengan lolos sertifikasi baik CHS maupun CHSE, hal ini menjadikan komitmen dan langkah nyata yang dilakukan oleh FRii Bali Echo Beach untuk menumbuhkan rasa nyaman dan aman bagi tamu hotel. “Sebelumnya, FRii Bali Echo Beach dinyatakan lolos sertifikasi dari Dinas Pariwisata Provinsi Bali pada, 14 Oktober 2020 sebagai salah satu akomodasi di area Canggu yang telah menerapkan protocols kesehatan di era new normal,” imbuhnya.

FRii Bali Echo Beach menawarkan 77 Kamar, diantaranya Frii Deluxe dengan Pemandangan Kolam (Deluxe Pool View), Deluxe dengan Pemandangan Samudra (Deluxe Ocean), Kamar Deluxe dengan Akses Kolam Renang (Deluxe Pool Access Room), Kamar Family (Family Room), dan Kamar Superior dengan Pemandangan Kolam (Superior Pool View Room). “Dimasa pandemi ini, dari 77 kamar itu hanya sebanyak 30 persen saja terisi,” tutup Hasan Bisri, penuh semangat. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us