Karya Seni Lukis Ciptakan Energi Positif

Karya Seni Lukis Ciptakan Energi Positif

Tak banyak hotel memajang karya seni yang merupakan hasil olah kreatif masyarakat Bali. Padahal, adanya karya seni itu dapat menciptkan energi positif. “Hotel yang memajang karya lukisan akan mampu memberikan energi posotif pada akomodasi itu sendiri. Sebab, lukisan tu dibuat dengan energi yang positif oleh Sang Seniman, sehingga energi itu menjadi sebuah kekuatan untuk menghidupkan hotel ini sendiri,” kata Head Community Relations LV8 Resort, Made Merta Widana disela-sela pembukaan pameran seni rupa bertajuk “Merayakan Panen” di LV8 Resort Hotel Canggu, Kamis (20/1).

Lukisan yang merupakan karya dari para seniman muda ataun tua itu, memiliki sebuah kekuatan. Itu karena karya seni dibuat dengan imajinasi dan ekspresi yang tinggi. Mereka menuangkan ide secara jujur sesuai dengan gagasan yang telah diolah melalui pikiran, ilmu serta pengalaman. Hasilnya, tak akan indah dan menarik, tetapi juga memancarkan sebuah fibrasi yang sangat baik. “Semakin banyak memajang lukisan yang dibuat dengan energi positif, maka akan berimplikasi dengan kekuatan positif yang ada di hoyel pula, sehingga ada daya tarik,” sebutnya.

Orang dalam melukis itu menggunakan energi positif, sehingga mampu menghasilkan reward positif. Artinya, apa yang kita tabur itu yang kita tuai. “Karena itu, kami LV8 Resort Hotel Canggu selalu memajang lukisan sepanjang tahun. Memang, lukisan itu bergantian dari para seniman, baik yang muda atau tua. Kami selalu memberikan kesempatan bagi mesyarakat Bali. Itu karena kami sangat mengdukung seni dan budaya Bali. Semua orang mesti selalu ingat, pariwisata Bali itu tak bisa lepas dari sosial budaya. Taksu Bali itu datang dari seni dan budaya serta prilaku masyarakat Bali,” sebutnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us