Kelurahan Panjer Bagikan 500 Masker Gratis

Kelurahan Panjer Bagikan 500 Masker Gratis

Kelurahan Panjer membagikan masker gratis kepada pengguna jalan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar, Senin (8/3). Kegiatan tersebut juga diisi dengan sosialisasi gerakan Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3M) yang menyasar pengguna jalan di seputaran Jalan Waturenggong menuju Jalan Tukad Pakerisan dan Jalan Nyuh Gading.

Lurah Panjer, Made Suryanatha mengatakan, dengan melibatkan unsur Pemerintah Kelurahan Panjer, Desa Adat Panjer, Pecalang, Jaga Baya, TP-PKK Kelurahan Panjer, Kepolisian dan TNI diwilayahnya ini membagikan secara gratis sebanyak 500 masker kepada para pengguna jalan baik motor maupun mobil. “Sebenarnya, kalau melihat trend, kesadaran masyarakat di wilayah kami sudah sangat baik dalam menerapkan protokol kesehatan. Tentu sangat kami apresiasi, dan berharap hal ini dapat terus ditingkatkan, untuk menekan penyebaran Covid -19 di wilayah Kelurahan Panjer dan di Kota Denpasar pada umumnya,” katanya.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, I Dewa Gede Rai mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar terus melanjutkan program strategis penanganan penyebaran Covid-19 dengan sosialisasi protocol kesehatan dan juga membantu masyarakat yang terdampak, baik secara langsung maupun tidak langsung. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us