Kelurahan Ubung terus Ingatkan Warganya Disiplin 3M

Kelurahan Ubung terus Ingatkan Warganya Disiplin 3M

Kelurahan Ubung terus gencar menekan angka kasus penyebar Covid-19 dengan tetap pada disiplin protokol kesehatan. Karena itu Keluraha Ubung menggelar kegiatan monitoring dan pengawasan tempat usaha dan kos-kosan, Sabtu (12/12). Kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat agar patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Karena, kunci utama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 adalah menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan rajin Mencuci tangan.

Kegiatan monitoring dan pengawasan Gerakan 3 M sebagai upaya untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk disiplin untuk menekan atau menurunkan angka kasus di wilayah Kelurahan Ubung. Kepatuhan terhadap protokol kesehatan sebagai langkah efektif dapat mencegah penularan yang tentu dapat dilakukan secara bersama-sama. Saling mengingatkan dilingkungan masyarakat terhadap disiplin prokes mampu memberikan keamanan bersama dan dapat menurunkan angka kasus.

Terlebih saat ini kasus covid-19 di wilayah Kelurahan Ubung masih tinggi, sehingga mesti getol mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu disiplin pada penerapan 3 M. “Sasaran kami kali ini kepada tempat-tempat usaha yang berada di wilayah kelurahan. Rumah kos juga tidak luput dari pemantauan kami dan mengajak masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan, karena gerakan 3 M sebagai kunci utama dalam menekan kasus. Kami melibatkan Satgas Covid-19 kelurahan dan menyasar tempat usaha, tempat nongkrong, hingga kos-kosan,” ucapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us