Kenyamanan Sanur Anda Temui di Hotel ini. Simak Infonya

Kenyamanan Sanur Anda Temui di Hotel ini. Simak Infonya

The Alantara Sanur selalu siap menerima kunjungan wisatawan domestik (wisdom) maupun mancanegara (wisman). Apalagi setelah dibukanya pariwisata internasional, kesiapan hotel di kawasan Desa Sanur itu semakin meyakinkan. Itu karena hotel yang berlamat beralamat di Jalan Tirta Ening No 12, Sanur, Kota Denpasar, Provinsi Bali itu sudah memastikan semua standar-standar pelayanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedure (SOP) yang ditetapkan pemerintah. “Semua itu kami implemantasikan dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat,” kata General Manager, Agung Eka Putra, Senin (1/11).

Untuk pelayanan prokes, The Alantara Sanur memulai dari seluruh staf dan karyawan kemudian berlaku dan diterapkan kepada tamu-tamu, tetmasuk juga implementasi scan PeduliLindungi saat tamu baru masuk ke area hotel. Disampiung itu, manajeman juga melakukan pembaharuan di beberapa fasilitas-fasilitas tamu, serta mengintensifkan kerjasama dibidang kesehatan dengan beberapa klinik. Hal itu juga sebagai persiapan, Sanur kawasan wisata kesehatan. “Kami melihat potensi pariwisata kesehatan yang akan ada di Sanur, sehingga kami menyiapkan semua itu,” sebutnya.

Sertifikat Tatanan Kehidupan Era Baru dari Pemerintah Provinsi Bali dan sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) dari Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang telah dikantongi dapat memberikan rasa aman kepada setiap wisatawan yang akan menginap. Maka itu, tamu yang masuk hotel wajib mencuci tangan, lalu check suhu tubuh dan scan barkot PeduliLindungi dan beberapa tempat sudah diisi garis pembatas untuk menjaga jarak.

Walau demikian, Agung Eka Putra juga memiliki cara jitu untuk menarik kunjungan wisatawan di masa pandemi ini. “Ada banyak source yang kami lakukan untuk promosi, baik melalui media online, media cetak, influencer, selebgram serta dari karyawan kami sendiri menggunakan sosial medianya masing masing. Selain itu, kami juga menawarkan paket-paket khusus kepada para pelanggan, tetapi bukan obral paket. Kami juga tidak mau ada kerumuman, sebagai upaya mencegah penularan Covid-19,” jelasnya serius.

Sebagai akomodasi yang tak memiliki kawasan pantai, The Alantara Sanur menghadirkan pengalaman-pengalaman baru untuk membantu orang-orang supaya refresh, seperti body, mind, dan soul. Hotel ini menawarkan suasana desa di tengah kota ini dapat memberikan pengalaman berlibur yang sangat menarik. “Ada banyak source yang kami lakukan untuk promosi, baik melalui media online, media cetak, influencer, selebgram serta dari karyawan kami sendiri menggunakan sosial medianya masing masing,” ungkap Agung Eka Putra. (BTN/bud).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us