Kepemimpinan Kolaboratif untuk Penanganan Pandemi Covid-19

Kepemimpinan Kolaboratif untuk Penanganan Pandemi Covid-19

Peningkatan Kapabilitas Kepemimpinan Kolaboratif Upaya Penanganan Pandemi Covid-19.
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengikuti diskusi kedua Pembekalan Peningkatan Kapabilitas Kepemimpinan Kolaboratif Dalam Upaya Penanganan Pandemi Covid-19. Acara tersebut berlangsung di ballroom Vouk Hotel, Nusa Dua, Denpasar Bali, Jumat (24/9).

Kegiatan yang digelar oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 selama tiga hari (23 s/d 25) dalam rangka meningkatkan kolaborasi antar kepala daerah dalam menangani pandemi covid-19. Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1610 Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, Kepala Pelaksana BPBD Klungkung, I Putu Widiada dan perwakilan dari Dinas Kesehatan,

Diskusi pada hari kedua membahas tentang Kebijakan Gas-Rem Penanganan COVID-19 Dalam Sektor Kesehatan, Ekonomi, dan Sosial, Diskusi Perancangan Kebijakan Kesehatan, Ekonomi, dan Sosial dilanjutkan dengan Pengendalian COVID 19, Vaksinasi, dan Penguatan Kolaborasi Daerah.

Diskusi ini bertujuan untuk memahami kembali kolaborasi dan kepemimpinan kolaboratif dalam pengendalian Covid-19. Serta berbagi pengalaman dan inspiratif antar daerah dalam menjalankan inovasi pengendalian Covid-19 melalui kolaborasi penanganan pandemi Covid-19 tidak bisa berjalan dengan baik, tanpa adanya kolaborasi dari berbagai pihak. Maka kepemimpinan kolaboratif sangat penting guna mensukseskan penanganan Covid-19 di Tanah Air.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us