Ketat Prokes, Eaze Villas, Resor Villa Disukai Wisatawan

Ketat Prokes, Eaze Villas, Resor Villa Disukai Wisatawan

Eaze Villas yang diluncurkan di masa pandemi Covid-19 langsung dilengkapi dengan faslitias penerapan Protokol Kesehatan (Prokes). Resor mewah yang terletak di Uluwatu, bahkan telah menjalankan prokes yang ketat dan memiliki sertifikat CHSE dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. “Semua itu untuk memberikan ketenangan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan tamu dan karyawan serta pelestarian lingkungan,” kata General Manager I Putu Arimbawa, Selasa (7/9).

Setiap pengunjung yang akan masuk ke resor villa ini wajib mengikuti standar keamanan yang diterapkan. Mulai dari main gate security, petugas keamanan sudah merlakukan cek suhu dan mengingatkan setiap tamu yang checkin untuk menggunakan masker serta menjaga jarak. Setelah sampai di Front Office (FO), semua tamu wajib mecuci tangan, scan suhu dan menggunakan hand sanitizer yang tersedia. Dalam tempat-tempat strategis, juga ada tulisan dan gambar yang mengingatkan wisatawan untuk menerapkan prokes. “Kalau ada tamu yang melanggar kami tidak mengijinkan masuk. Jika ingin relaksasi seutuhnya dan jauh dari kebisingan, maka Eaze Villas adalah tempat yang tepat.,” ucapnya serius.

Eaze Villas dengan 6-unit Villa itu dibuka pada 25 Agustus 2021 lalu. Resor ini menawarakan pemandangan bukit dan Samudra Hindia yang luar biasa, taman tropis yang rimbun, dan pemandangan matahari tenggelam yang indah. Lokasinya juga sangat strategis yang dekat ke kawasan wisata Pantai Nusa Dua, Kuta, Padang-padang dan pantai lain yang menaklubkan. Jaraknya juga sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai yang hanya berjarak sekitar 35 kilometer. “Setelah dibuka, kami langsung menerima kunjungan wisatawa domestik dari Jakarta,” ucapnya senang.

Resor yang terletak di Jalan Goa Lempeh No. 30, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini, menyajikan liburan pulau yang ideal untuk wisatawan yang membutuhkan ketenangan dan kenyamanan, seperti berada dirumah sendiri. Setiap villa dirancang dengan ruang tidur yang luas untuk pasangan ataupun keluarga, dilengkapi dengan ruang tamu yang luas dan dapur serta kolam pribadi di lantai dasar. Di lantai dua terdapat balconi yang memiliki ruang terbuka dengan gazebo sebagai tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai sembari menikmati pemandangan indah dan udara segar. Selain akomodasi, terdapat 1 kolam renang utama, 1 bar dan 1 restoran.

Salah satu dari villa juga dirancang untuk pengguna kursi roda dilengkapi dengan eskalator untuk akses ke lantai dua, sehingga bisa menikmati fasilitas villa tanpa halangan. Selain itu, eskalator khusus pengguna kursi roda juga tersedia untuk akses ke bar di lantai dua. “Resor ini dibangun sejak dua tahun yang lalu, namun karena pandemi kami memutuskan untuk menunda pembukaannya. Kini, masa penantian telah berakhir dan kami merasa ini waktu yang tepat untuk menawarkan kepada para wisatawan yang ingin segera berlibur dan menghilangkan penat di pulau Bali,” paparnya.

Seorang tamu bernama Dita Nadya Eaze yang sempat menginap di resor itu memberikan excellend dalam guest comment, baik terhadap resevation, reception, butler sevice, F & B team, houskeeping, safety & security termasuk dalam keamanan dalam penerapan prokes. Wanita asal Jakarta ini mengaku mertasa aman tinggal di resort ini walau masih dalam masa penademi. Hal tersebut karena resor ini telah menjalanai tatananan kehidupan era baru dan memiliki faslitas dan penerapan prokes secara ketat. Setiap sudut dilengkapi faslitas prokes, mengatur jarak antre dan setiap petugas yang selalu mengingatkan. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us