Ketua BVA Beri Pelatihan kepada Calon Pekerja dan Pekerja Pariwisata

Ketua BVA  Beri Pelatihan kepada Calon Pekerja dan Pekerja Pariwisata

Kondisi villa dan hotel memang sepi akibat pandemic Covid-19 yang berkepanjangan. Namun, semangat para pekerja ataupun calon pekerja pariwisata mesti didorong agar tetap optimis, sehingga pikiran menjadi tenang dan berimbas untuk meningkatkan imunitas. “Saya sebagai pelaku pariwisata, secara pribadi ingin berbagi pengalaman kepada anak-anak muda yang baru menyelesaikan kuliah ataupun yang masih melaksanakan on the job training. Saya ingin menyemangati mereka untuk tetap mejaga serta meningkatkan kualitas sebagai pelayan wisatawan,” kata General Manager Villa Kayu Raja, Gede Nik Sukarta, Senin (12/7).

Daloam kegiatan traning ini, Gede Nik Sukarta juga mengundang teman-teman mahasiswa baik yang Diploma 4 atau Sarjana 1 yang belum bekerja untuki diberikan pengalaman di dunia industry perhotelan. Topik yang diberikan dalam kegiatan itu yakni “Service Excellence”. “Training ini sebagai bentuk moral obligasi dan giving yang utama mereka memahami bagaimana menyiapkan diri kalau masih mau kerja di hospitality industry. Ini bagian my personal Corporate Social Responsibility (CSR) saya pribadi,” tegas Ketua Bali Villa Association (BVA) ini.

Kegiatan training dilaksanakan di Villa Kayu Raja dengan menyiapkan ruangan meeting yang sudah biasa dipakai. Memberikan pelatihan secara cuma-cuma ini sebagai bentuk tanggung jawab moral. Para peserta training diberikan sertifikat sebagai bentuk sudah ikut pelatihan. “Para peserta sangat antusias dan senang karena sudah di support oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Untuk itu, kami ucapkan terima kasi kepada Pak Kadis yang telah men-support kegiatan ini,” tutup pria enerjik ini. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us