Kinerja Petugas TOSS Center Dievaluasi

Kinerja Petugas TOSS Center Dievaluasi

Guna mengoptimalkan kinerja petugas sampah dan pemilahan sampah ditingkat masyarakat, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengumpulkan Camat, Lurah, UPT Pasar, Dirut Rumah Sakit Umum Klungkung dan OPD Terkait di ruang rapat Widya Mandala Kantor Bupati Klungkung Senin (11/10).
Dalam amanatnya Bupati Suwirta ingatkan para Pegawai Dinas LHP untuk mengawasi kinerja para petugas pemilah di TOSS Center supaya bekerja lebih maksimal. Hal ini guna mengurangi pembuangan sampah residu ke TPA.
Petugas yang malas dan tidak serius bekerja supaya diberhentikan sehingga tidak mempengaruhi petugas yang lain. Semua mesin yang berada di TOSS Center harus digunakan semaksimal mungkin sehingga pengolahan sampah dan produksi pupuk tidak tersendat.
Kepada para Camat dan Lurah supaya meningkatkan lagi sosialisasi pemilahan sampah dari sumber sesuai Pergub dan Perda yang sudah berlaku. Sosialisasi dilakukan dengan cara bersurat serta himbauan langsung melalui pengeras suara. Seluruh desa yang sudah memiliki TPS3R agar benar benar mengelola sampahnya dengan baik sehingga tidak terjadi penumpukan sampah yang bisa menimbulkan gas metan yang bisa menyebabkan kebakaran.
Kepada UPT Pasar dan Dirut Rumah Sakit Umum Klungkung juga diingatkan untuk melakukan pemilahan sampah sehingga mengurangi beban petugas pemilah di TOSS Center dan mengurangi sampah residu ke TPA.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us