Klinik Usada Taru Sakti di-Launching

Klinik Usada Taru Sakti di-Launching

Pemerintah Kabupaten Karangasem melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah meresmikan Klinik Usada Taru Sakti, Kamis (9/9) ). Peresmian Klinik berhomebase di Kantor Dinas PUPR, Bidang Penataan Ruang, Jalan Nenas, Amlapura ini dibuka langsung oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana bersama Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa.
Bupati Gede Dana mengatakan Klinik Usada Taru Sakti yang dilaunching, memiliki makna pemberian bantuan melalui Informasi Tata Ruang yang memberi pengaruh kuat (sakti) bagi investor/masyarakat untuk berinvestasi di Kabupaten Karangasem. Dengan begitu, investasi yang masuk ke Kabupaten dapat dioptimalkan lagi.
Klinik Usada Taru Sakti akan menjadi salah satu upaya untuk mencegah eksploitasi pemanfaatan ruang yang tidak berijin dan mengarahkan investasi yang sesuai dengan tata ruang yang ada.
“Dijaman digital seperti ini, semua sudah dipermudah dengan menggunakan aplikasi. Saya sangat mengapresiasi keberadaan Klinik ini yang juga menawarkan sebuah sistem informasi web,” ujar Gede.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us