Klungkung Siaga Hadapi Nataru

Klungkung Siaga Hadapi Nataru

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menjadi narasumber dalam rakor pelaksanaan pembinaan, ketenteraman dan ketertiban masyarakat serta stabilitas di Hotel Whydam Tamansari Jivva Resort, Banjar Lepang, Kecamatan Banjarangkan, Selasa (7/12).

Rakor pembinaan ini mengambil tema “Pelaksanaan Intruksi Dalam Negeri Nomor 62 Tahun 2021 Pada Saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Untuk Mendukung Pariwisata di Kabupaten Klungkung”.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta yang juga selaku Ketua Satgas Covid-19 berharap agar seluruh tim satgas bersatu padu menjaga koordinasi dan terus meningkatkan semangat agar nantinya perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan tertib, tentram dan damai.

“Mari bersama-sama jaga koordinasi dan tingkatkan semangat dalam menjalankan tugas-tugas agar dapat mewujudkan ketentraman dan ketertiban saat perayaan Natal dan Tahun Baru,” harap Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati Suwirta juga menambahkan agar masyarakat taat mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19 saat perayaan Natal dan Tahun Baru ini. Seperti tahun kemarin pihaknya mengajak agar masyarakat merayakan di rumah masing-masing, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan dan hal yang tidak kita inginkan tidak sampai terjadi.

“Mari bersama-sama taati prokes Covid-19 ini dengan sebaik-baiknya. Saat perayaan Natal dan Tahun Baru laksanakan dirumah masing-masing,” imbunya.

Turut hadir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemerintah I Gede Kusumajaya, Kapolres Klungkung AKBP Made Dhanu Ardana, Kepala Dinas Pariwisata Anak Agung Gede Putra Wedana serta instansi terkait lainnya.(BTN/ery).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us