Kolam Ikan Koi Menambah Keindahan Pura Agung Jagatnatha

Kolam Ikan Koi Menambah Keindahan Pura Agung Jagatnatha

Pura Agung Jagatnatha yang telah usai dipugar oleh Pemeringtah Kota (Pemkot) Denpasar, kini keindahannya ditambah dengan melepas 360 ekor Ikan Koi di Kolam Pura tersebut. Pelepasan dilakukan oleh Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Komunitas Nyama Koi Bali dan Komunitas Owner Koi Bali, Senin (13/11).

Walikota Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Nyama Koi Bali dan Komunitas Owner Koi Bali yang telah mendonasikan Ikan Koi di kolam Pura Agung Jagatnatha. “Kami mengucapkan terima kasih atas donasi ikan Koi dari dua komunitas ini yang mampu menambah keindahan Pura Agung Jagatnatha dengan jumlah yang cukup banyak serta dari berbagai ukuran dan jenis Ikan Koi,” ujarnya.

Keberlangsungan perawatan ikan Koi di Pura Agung Jagatnatha dilakukan bersama-sama dua komunitas Ikan Koi ini. Perawatan air, pemberian pakan dapat menjadi perhatian bersama, sehingga kesehatan ikan dapat tetap terjaga dan menghiyasi Pura Agung Jagatnatha. “Kegiatan donasi Ikan Koi di Pura Agung Jagatnatha bertajuk “Merawat Ibu Pertiwi,” dan mendapat respon dari teman-teman penghobi Ikan Koi. Dari respon ini berhasil mendonasikan total sebanyak 360 ekor Ikan Koi,” ucak Ketua Komunitas Nyama Koi Bali, A.A. Ngurah Gede Dharma Putra.

Tahap pertama melepas sebanyak 150 ekor Ikan dari ukuran 60 Cm sampai 10 Cm. “Sebelum acara ini dilaksanakan kami telah menyebarluaskan informasi kepada teman-teman penghobi, dan mendapatkan tanggapan positif dengan mendonasikan beberapa Ikan Koi koleksinya. Selain mendonasikan Ikan Koi, Komunitas juga menyerahkan bantuan pakan Ikan Koi, serta diharapkan dalam kegiatan ini dapat mempercantik Pura Agung Jagatnatha. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us